Space Iklan masih tersedia
Home / News / Competition / Adu Trik Ajaib di Jatim Expo
Adu Trik Ajaib di Jatim Expo

Adu Trik Ajaib di Jatim Expo

Keterlibatan komunitas BMX East Java Flatlander dalam “Pameran Komputer Extreme”  yang diselenggarakan oleh Apkomindo yang didukung penuh oleh HiTech Mall, 26 Vendor IT Nasional dan 100 pengusaha IT pada awal bulan lalu di Jatim Internasional Expo – Surabaya ini menjadi salah satu bentuk pengakuan masyarakat terhadap BMX dengan diundangnya komunitas BMX untuk menjadi bagian acara pameran tersebut.

Dalam acara ini, para flatlanders Jawa Timur mendapat tempat untuk mempertontonkan kecanggihan penggunaan sepeda BMX, bersanding dengan kecanggihan teknologi. Beberapa nama flatlanders Jawa Timur yang berpartisipasi dalam acara yang mengusung format friendly battle ini di antaranya Zimmy, Bonbon “The Flatlander Boy”, Adi Rombeng, Shincan dan lain-lain.

Panggung kongkrit dengan permukaannya yang mulus menjadi bukti kelihaian mereka memainkan trik-trik ajaib flatland yang mengundang decak kagum para pengunjung. Akhirnya Arito penggagas acara Flatland Battle ini yang juga merangkap sebagai juri menetapkan Bonbon dengan trik originalnya One Hand One Foot Headchecker sebagai jawara mengalahkan Zimmy di babak final.  

Comments