Space Iklan masih tersedia
Home / News / Competition / Aksi BMX di HUT Dahsyat ke-3
Aksi BMX di HUT Dahsyat ke-3

Aksi BMX di HUT Dahsyat ke-3

Program musik Dahsyat RCTI merayakan ulang tahunnya yang ketiga pada tanggal 6 April 2011. Bertempat di Kantor RCTI Jalan Raya Perjuangan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat hampir semua lokasi yang biasa digunakan syuting program ini digunakan oleh sejumlah musisi ternama seperti Alexa, Hijau Daun, Netral, T2, Pee Wee Gaskins, Iwa K, J- Rock, D’masive, Geisha, Kotak, Vierra, Changcuters dll.. dengan mengangkat tema “3D” (Dahsyat Duahsyat Duuahsyat). Acara ini disiarkan secara langsung tiga kali dalam sehari.

Selain musisi, pada acara ulang tahun tersebut juga menampilkan kebolehan beberapa komunitas seperti komunitas Sepeda BMX, Sky Runner, Trek Bike dan in line Skate Slalom. Serta dilengkapi dengan sarana games menarik seperti Giant Double Slide, Adrenaline Climb & Rush, Spidey.

Tim demo berfoto bersama Mr. LimbadUntuk BMX sendiri bermain di segmen Delapan, yaitu pada saat penampilan Band Pee wee Gaskins. Aksi dua rider Flatland (Januar risky dan Heru Anwari) dipanggung studio 4 RCTI sedangkan tiga rider Street (Moonthink, Rizky dan Demiga) beraksi di lapangan studio 4 sebagai latar band Pee Wee Gaskins.

….BMX itu olahraga yang sangat kreatif, mengandung banyak hal positif dan menurut saya Komunitas BMX ini patut dicontoh oleh para sahabat DAHSYAT dirumah, ya… dari pada nongkrong ga’ karuan mending maen BMX… “ ujar Bpk Oke Jahjah, Executive Produser acara Program DAHSYAT yang akrab di panggil Opa

Mereka menunjukkan aksi terbaiknya hingga para penonton yang turut menyaksikan langsung di Studio 4 RCTI, memberikan sambutan yang sangat meriah.

Comments