Space Iklan masih tersedia
Home / News / Competition / Anniversary Organisasi BMX Pontianak 2011 (HUT OBP)
Anniversary Organisasi BMX Pontianak 2011 (HUT OBP)

Anniversary Organisasi BMX Pontianak 2011 (HUT OBP)

Organisasi BMX Pontianak (OBP) adalah sebuah organisasi yang terbentuk karena melihat perkembangan olahraga extreme terutama BMX di Kalimantan Barat khususnya Pontianak, OBP dibentuk pada tanggal 26 Februari 2009 dengan visi yang menghadirkan sebuah pilihan positif untuk mengaktualisasikan potensi dan adrenalin bagi generasi muda,untuk merealisasikan semua itu OBP telah membuat program tahunan yang berbentuk event contes BMX se KAL-BAR, dan event tersebut baru saja kami selenggarakan pada tanggal 1 Mei 2011 yang turut mengundang teman-teman dari Bandung BMX sebagai juri, di antaranya Didi Triya Sanjaya, Adianta Surbakti dan Fery Hermawan.

Peresmian HUT Organisasi BMX Pontianak oleh Bapak Wakil Walikota Pontianak, Pariyadi, S.hut, MM WEST BORNEO BMX EVENT 2011 yang bertemakan “Sehat Bersepeda Tanpa Narkoba” adalah event yang kedua kalinya kami selenggarakan di Kalimantan Barat yang dimana acara puncaknya yaitu contes BMX street dan flatland se KAL-BAR, selain itu kami juga melakukan sosialisasi ke-18 sekolah-sekolah di Kalimantan Barat khususnya Kota Pontianak dengan materi “SEHAT BERSEPEDA DAN BAHAYA NARKOBA”.

Kami memilih tema tersebut karena melihat banyaknya remaja sekarang yang selalu memilih kegiatan negatif khususnya “NARKOBA”dan menyesuaikan dengan visi dan keperdulian kami kepada remaja yang kebanyakan memilih kegiatan negatif tersebut agar harapan besar kami khususnya bagi remaja bisa terbebas dari NARKOBA yang dimana narkoba banyak menghancurkan masa depan para remaja-remaja.

Acara West Borneo BMX 2011 yang puncaknya diselenggarakan pada tanggal 1 Mei 2011 di Kalimantan Barat adalah event BMX yang terbesar di Kalimantan Barat yang sangat banyak menarik perhatian masyarakat dan para kalangan pemerintah kota Kalimantan Barat khususnya Kota Pontianak.

Senyum kemenangan para juara Kami sangat bersyukur karena BMX di Kalimantan Barat khususnya kota Pontianak mulai berkembang secara perlahan karena berkat dukungan dari masyarakat terutama pemerintah kota Pontianak khususnya Walikota kota Pontianak, sehingga para peminat sepeda khususnya sepeda BMX di Pontianak semakin ramai dan sadar akan pentingnya bersepeda.selain itu BMX di kota Pontianak tidak dipandang sebelah mata oleh masyarakat.

West Borneo BMX event 2011 diikuti oleh berbagai macam daerah kota Pontianak yang dimana jumlah peserta eventnya adalah 40 orang. Acara tersebut diresmikan oleh Bapak Wakil Walikota dan beliau pun sangat mendukung kegiatan kami khususnya sepeda BMX di kota Pontianak.

Dengan diselenggarakannya event tersebut banyak sekali menimbulkan dampak positif bagi semua kalangan terutama para remaja yaitu bertambahnya peminat sepeda bmx di Kalimantan Barat khususnya Kota Pontianak yang ingin bersepeda dan dapat dijadikan sebuah prestasi.

Artikel by Tirta Yudha aka Apank


Comments