Space Iklan masih tersedia
Home / News / Figure / Bapak M. Teddy S
Bapak M. Teddy S

Bapak M. Teddy S


Pada acara Seaworld Indonesia & Wimcycle BMX Indonesia Competition 2009 kemarin, kami menyempatkan diri untuk berbincang sedikit dengan pihak Seaworld yang diwakili oleh Bapak M. Teddy S bagian Promosi Seaworld Indonesia. Berikut petikannya…

Di musim liburan akhir tahun ini seberapa besar pengunjung yang hadir di Sea World ya Pak?
Kami perkirakan sekitar 8000 sampai 10000 pengunjung Seaworld per harinya yang berasal dari luar kota Jakarta dan pulau Jawa seperti Sumatra, Bali dan Sulawesi.

Kira-kira apa yang menjadi acuan diadakannya event BMX dalam mensukseskan program di Seaworld ini?
Kami mengacu pada event-event sebelumnya yang telah dilaksanakan bersama oleh pihak Seaworld dan pihak Asosiasi BMX Indonesia, karena event-event tersebut menurut kami bersifat edutainment dan entertainment. Hal ini sesuai dengan visi dan misi Seaworld.

Apa yang pihak Seaworld harapkan dengan adanya event BMX ini ?
Kami membuat tema saat ini yaitu “Kejutan Natal dan Tahun Baru“ dengan harapan dapat mengubah pola pandang masyarakat bahwa Seaworld selain bisa dikunjungi oleh anak-anak, juga oleh para kalangan remaja, salah satunya dengan mengadakan program event BMX ini. Semoga ke depannya dapat terus bekerjasama dan menghadirkan peserta yang lebih banyak serta menyediakan hadiah yang lebih besar lagi.

Ada masukan yang ingin Bapak berikan untuk komunitas BMX ini?
Kami harap para rider BMX ini tidak terlalu cepat puas karena ada pepatah mengatakan di atas langit masih ada langit. Jadi teruslah berlatih dan yang pasti dengan penuh semangat tentunya.

Baik pak, terima kasih atas waktunya.
Oke, sama-sama.


Comments