Space Iklan masih tersedia
Home / News / Local Heroes / BDGBMX “OLD5KOOL” ANNIVERSARY 2015
BDGBMX “OLD5KOOL” ANNIVERSARY 2015

BDGBMX “OLD5KOOL” ANNIVERSARY 2015

31 Januari 2010 merupakan kelahiran Bandung BMX atau disingkat BDGBMX yang juga merupakan awal evolusi terbaru dari komunitas BMX yang ada di Bandung yang ada selama ini untuk menjadi satu kesatuan menjadi satu suara yaitu BDGBMX.
Di ulang tahun yang ke 5 ini kita memiliki konsep “OLD5KOOL PARTY” yang mempunyai tujuan untuk mempertemukan generasi terdahulu dengan generasi yang sekarang. Old and Young alias tua dan muda di dalam silaturahmi yang bersama sehingga anak muda akan lebih semangat berkarya bila di dampingi dengan orang yang lebih berpengalaman.
Berikut adalah 2 hari agenda kegiatan kami yang berlokasi di Taman Film – Pasupati, dan diawali dengan bertepatan tanggal kelahiran kita, 31 Januari

Sabtu 31 Januari 2015
Merupakan tanggal perayaan ulang tahun kita yang ke 5, yang didalamnya ada bazar karya komunitas BDGBMX dan pameran Old School BMX atau disingkat OS BMX, dan pameran ini tidak hanya dari OS BMX Bandung, tapi juga dimeriahkan oleh OS BMX Jakarta.

Sebelum acara nonton bareng film BMX era 80an, kita ada bincang – bincang dengan BMX Legend dari era 80 – 90 yang di isi oleh om Frankies SS, om Bonnie Rachmat SS dan om Andy Grey ARZ.
Talkshow juga di isi oleh pak Bambang Hermansyah dari KEMNPORA dan pak Asep Purwanto mewakili DISPORA Provinsi Jabar.

Sesi sebelum pemutaran Film RAD era 80an, kita ada menayangkan beberapa video karya komunitas BDGBMX yang ada selama ini.

Semua sesi dihari Sabtu tidak hanya dihadiri oleh komunitas, tapi juga dari masayrakat umum yang antusias terhadap acara ini, juga dihadiri oleh pa Danil, ketua Asosiasi BMX Indonesia, dan juga dari komunitas lainnya.

Minggu 1 Februari 2015
Kegiatan diawali lagi dengan bazar dan pameran OS BMX yang kemudian di isi dengan kompetisi sepeda BMX Oldschool dan kompetisi Mini Ramps yang merupakan rangkaian dari agenda Local Heroes yang kota Bandung ini merupakan seri pembuka atau seri pertama untuk regional provinsi Jawa Barat.
Jadi secara tidak langsung, banyak sekali rider dari luar kota khususnya yang ada dari Jawa Barat yang berpartisipasi dalam kompetisi ini. Adapun kelas Mini Ramps yang dikompetisikan adalah Pemula dan Junior.

Disela sela kompetisi, kita juga menyuguhkan perform dari rekan rekan OS BMX Bandung yang memperlihatkan trick trick terpopuler pada masanya yang cukup bikin heboh para penonton yang ada.
Setelah itu ada perform juga dari senior senior BDGBMX yang ga kalah seru dan bikin suasanan meriah.

Berikut adalah result dari kompetisi Mini Ramps :
Pemula :
1. Razab aka Bejo,
2. Rizki,
3. Ridwan (Kuningan),
4. Zirin (Serang),
5. Raihan.
BDGBMX “OLD5KOOL” ANNIVERSARY 2015 2

Junior :
1. Andhika (Serang),
2. Famly (Bogor),
3. Oo,
4. Ridwan (Kuningan),
5. Taufan
BDGBMX “OLD5KOOL” ANNIVERSARY 2015 3

(report by bdgbmx)

Comments