Space Iklan masih tersedia
Home / News / Competition / Bmx Flatland Competition on Asia Hip-Hop Music 2010
Bmx Flatland Competition on Asia Hip-Hop Music 2010

Bmx Flatland Competition on Asia Hip-Hop Music 2010

Sabtu, 18 Desember 2010 diselenggarakan event Asia Hip Hop Music Festival yang bertempat di Coastarina-Batam Center, Batam. Acara ini merupakan salah satu agenda kegiatan Kementerian Kebudayaan & Pariwisata RI. Selain Performance dari Soul ID dan Kelvin Lester untuk pertama kalinya kegiatan ini juga melibatkan BMX Flatland Competition, B-boy Battle, Rapper local, Street ball & DJ Performance. Acara di mulai pada pukul 16.00 WIB. Diawali dengan BMX Flatland competition, yang diikuti oleh peserta dari Indonesia, Malaysia dan Singapore. Kompetisi ini dipimpin oleh tiga juri asal Indonesia dan satu juri dari Jepang (Youki Maehata). Ada yang unik dari kompetisi kali ini, yaitu system penjurian yang untuk pertama kalinya mengarah kepada system penjurian dari Jepang yaitu K.O.G (King Of Ground) Battle.

Calvin Tan ( Aresbykes - Singapore) ikut berkompetisiSuasana di arena kian memanas saat para rider saling mengadu trik-trik andalannya dihadapan Kementrian Kebudayaan & Pariwisata RI, para juri dan penonton yang hadir. Sesaat setelah break magrib, acara dilanjutkan dengan pertandingan B-boy Battle yang menampilkan peserta dari Indonesia, Malaysia, Singapore dan Thailand. Kemudian acara dilanjutkan dengan penampilan Atraktif dari Guest Star Kevin Lester (Band Rapper asal Singapore) dan Soul ID (Grup Hip-hop Indonesia).

Berikut Nama-nama pemenang BMX Competition:

- Juara 1, Calvin Tan (Singapore)
- Juara 2, Taslim Raziff aka Botak (Malaysia)
- Juara 3, M. Zarifi aka Matsumas (Malaysia)

Bestrick Contest : Calvin Tan (Singapore)

Berikut Nama-nama pemenang B-Boy Battle:
- Juara 1, NGBT (Singapore)
- Juara 2, Wakaka Crew (Malaysia)

Semoga event ini dapat menjadi agenda tahunan kota Batam agar dapat lebih meningkatkan prestasi olah raga BMX, B-boy dan Pariwisata kota Batam.

Comments