Space Iklan masih tersedia
Home / News / Competition / BMX Flatland Competition on Festival Seni Kontemporer
BMX Flatland Competition on Festival Seni Kontemporer

BMX Flatland Competition on Festival Seni Kontemporer

Tanggal 2 Oktober 2011 yang lalu bertempat di GOR Bulungan Jakarta Selatan yang bertepatan dengan hari Batik sedunia, KEMENPORA dan para pemuda dari organisasi GAPI ( Gerakan Alam Pikir Indonesia ) menyelenggarakan sebuah event yang dipersembahkan khusus untuk kawula muda di Ibu kota Jakarta, sebagai bentuk upaya dalam mendukung produk dalam negeri yaitu pengembangan batik di Indonesia serta wujud dari pengembangan karakter positif untuk anak-anak muda di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Penyerahan Piagam Penghargaan dari Asosiasi BMX Indonesia (kiri) kepada pihak GAPI (kanan) Asosiasi BMX Indonesia dan Wimcycle turut serta mendukung serta terlibat diacara ini, yaitu dengan mengadakan kompetisi Flatland kategori senior dan Junior.

Selain kompetisi BMX diselenggarakan pula kompetisi B-Boy Battle, DJ performance, Pertunjukan Tari Saman, Penampilan musik anak jalanan dan LIVE Band dari Dirty Edge, Supersuck, Master Wu, Antiseptic dan FOD.

Acara yang dimulai pukul 10.00 WIB berlangsung dengan lancar dan terbilang cukup sukses, itu terlihat dari antusias para penonton yang hadir, mereka dengan setia menyaksikan seluruh rangkaian acara sampai tuntas.

Berikut result pemenangnya :

Kategori Senior Flatland
1. Nurland / Flatbek / Polygon
2. Evan / Flatbek / –  
3. Heru A / 0254 BMX / Wimcycle,Piero,Mugabe
4. Adnan / Tangerang / Mejiku
5. Jumong / Priuk / –

Kategori Junior Flatland
1. Yusuf / Flatbek / A99bike
2. Giradt / Solo / RBS
3. Buyung / Flatbek / A99bike
4. Wiwid / Flatbek / -
5. Oyoy / Flatbek / Polygon


Comments