Space Iklan masih tersedia
Home / News / Local Heroes / Bmx Local Heroes Seri 3 Jawa Tengah & DI Yogyakarta
Bmx Local Heroes Seri 3 Jawa Tengah & DI Yogyakarta

Bmx Local Heroes Seri 3 Jawa Tengah & DI Yogyakarta

Berlokasi  di Lapangan Basket Youth Center, Cebongan, Sleman, Yogyakarta. Minggu 16 Juni 2013 ini, BMX Local Heroes Region Jawa Tengah & Yogyakarta dilaksanakan. Dengan terlaksananya kegiatan ini berarti Lokal Heroes di Jawa Tengah telah rampung melaksanakan 2 series dan satu Final.

Kompetisi kali ini dimulai jam 10.00 pagi, dengan registrasi yang dimulai dari jam 09.00 pagi.  Sekitar 44 rider berkompetisi untuk menjadi yang terbaik dihari ini, beberapa dari mereka mewakili tim, club sepeda bmx yang berasal dari Sleman, Bantul, Boyolali, Salatiga, Solo, Semarang, Purwokerto pun turut meramaikan kompetisi kali ini.

Kompetisi dibagi kedalam 2 kategori dimana masing masing kategori di bagi kedalam beberapa class pertandingan. Untuk street dibagi menjadi 3 class pemula, junior dan open. Untuk Flatland dibagi menjadi 2 class junior dan open. Kompetisi dilaksanakan dengan diawali oleh kategori Flatland Junior dan dilanjut ke Flatland Open, setelah break/istirahat langsung dilanjutkan ke kategori Street Pemula dan menyambung ke Street Junior dan ditutup oleh kategori Street Open. Sekitar pukul 16:00 result kompetisi di umumkan yang terdiri dari :

   
Street Junior   
    1. Mois

    2. Rivan

    3. Sigit

    4. Fadil

    5. Ae
   

Street Beginner/ Pemula   
    1. Ade aka

    2. Aji

    3. Bondan

    4. Rekyan

    5. Dwi

   
Street Open   
    1. Matheus

    2. Adit

    3. Mois

    4. Hari

    5. Firman

   
Flatland Junior  
    1. Kornelius

    2. Rival

    3. Danil

    4. Wihar

    5. Windu

   

Flatland Open  
    1. Revan

    2. Tri

    3. Dani

    4. Fablo

    5. Agus


Comments