Space Iklan masih tersedia
Home / News / Local Heroes / BMX Lokal Heroes DKI Jakarta #Final – FX Plaza
BMX Lokal Heroes DKI Jakarta #Final – FX Plaza

BMX Lokal Heroes DKI Jakarta #Final – FX Plaza

Hari Minggu, 21 Oktober 2012, Asosiasi BMX Indonesia bersama Wim Cycle menyelenggarakan final dari semua kompetisi Local Heroes di DKI Jakarta tepatnya di FX mall Senayan pada pukul 12.00 sampai 16.00.

Salah satu peserta sedang beraksi

Meski terik matahari lumayan menyengat para rider masih tetap antusias dan semangat mengikuti Final kompetisi ini. Sesaat setelah mas Iwan (Mc) menyerukan 5 manit lagi pendaftaran ditutup. Dengan semangat kompetisi, 25 riders yang hadir dengan segera menyerbu tempat pendaftaran untuk mendaftar dan mengikuti kompetisi ini.

Kompetisi diawali dengan Kategori Street Park Junior yang diikuti oleh 8 peserta. Mereka berkompetisi, jumping, spin,no hand,manual semua trik mereka keluarkan untuk mendapatkan nilai dari Juri (caplang,Moonthink,Levi,Cahya). Selanjutnya dilanjutkan dengan kategori Street Open yang di ikuti oleh 7 peserta.

Sementara Juri menghitung nilai untuk peserta street, peserta Flatland sudah mulai warming up untuk bersiap siap mengikuti kompetisi kategoti Flatland. Tidak lama warming up, Kompetisi pun di mulai.

Tak kalah seru, Rider BMX sepertinya masih haus untuk mengadu kemampuannya, kemudian diadakanlah Contest Bunny Hop yang diikuti oleh semua rider. Dengan bergantian mereka melompati stick bunnyhop dimulai dari 50 cm lalu naik lagi 60cm, 70cm dan satu persatu mereka gugur gagal melompati dan tersisa 5 riders yang berhasil melompati stick dan terakhir pencapaian rekor untuk lompatan tertinggi 90 cm diduduki oleh Heru Anwari.

Result Pemenang

Flatland
Juara1 Nurland/ Bekasi/Polygon
Juara 2 Adnan/Jakarta/Self Brand
Juara 3 Inu/Pandeglang/Green City Pandeglang
Juara 4 Imung/Jakarta/Moshe Stuff
Juara 5 Izul/Pandeglang/Gozeal Cloth Bmx Green City

Street Junior
Juara 1 Kiki/Tangerang/Bmx Tangerang
Juara 2 Dimas/Tangerang/Bmx Tangerang
Juara 3 Fadli/ Padang/ Bmx Tangerang
Juara 4 Rahman/ Jakarta/-
Juara 5 Wahyu/Jakarta/Kemanggisan

Street Open
Juara 1 Reno/Bekasi/-
Juara 2 Ade/Serang / Polygon,Mugabe,0254 Bmx
Juara 3 Demiga/ Mother Father
Juara 4 Lomo/Medan/ Brother Kidz
Juara 5 Abi/Bekasi/ Brother Kidz

Bunny Hop Contest
Juara 1 Heru/Serang/Wim Cycle
Juara 2 Reno/Bekasi/Brother Kidz
Juara 3 Abi/Bekasi/Brother Kidz

Comments