Space Iklan masih tersedia
Home / News / Car Free Day / BMX on Car Free Day – Sukabumi
BMX on Car Free Day – Sukabumi

BMX on Car Free Day – Sukabumi

Hari Minggu Tanggal 17 Februari 2013 ini ,jam 06-30 sampai jam 09-00 Kami TEAM dari ASOSIASI BMX INDONESIA mengunjungi Kota Sukabumi untuk mendatangi jalan R. Syamsudin yang menjadi area Hari Bebas Kendaraan Bermotor atau yang lebih dikenal sebagai CAR FREE DAY ( CFD ).

BMX on Car Free Day - SukabumiKami beserta beberapa teman dari BMX Bandung seperti Yudha Desta,Oktav,Erik,Yoga Jaka Swara, dan Iman BDG BMX menyempatkan diri bertemu dan berkomunikasi dengan beberapa tim dari kota Sukabumi. Bersama Tim BMX dari Bandung, dan beberapa Sukabumi BMX kami mencoba untuk mensosialisasikan komunitas BMX ke pada masyarakat Sukabumi

Kami beserta beberapa teman dari BMX Bandung seperti Yudha Desta, Oktav,Erik Yoga, Jaka Swara, dan Iman BDG BMX menyempatkan diri bertemu dan berkomunikasi dengan beberapa tim dari kota Sukabumi. Bersama Tim BMX dari Bandung, dan beberapa Sukabumi BMX kami mencoba untuk mensosialisasikan komunitas BMX ke pada masyarakat Sukabumi Banyak informasi yang kami dapat ketika berkomunikasi dengan komunitas bmx Sukabumi dan warga Sukabumi ini. Seperti misalnya peran serta dan kemajuan komunitas BMX di Sukabumi, sarana dan prasarana bermain BMX di Sukabumi, sampai kedalam peran aktif warga kedalam sebuah program Car free day.

Kedepannya kami berharap tindak lanjut dari kegiatan ini dapat membantu program pemerintah dan asosiasi sendiri mengenai lingkungan hidup, dan memajukan peran serta para pecinta olahraga bersepeda.

(Sumber berita Iman Gayor BMX)


Comments