Space Iklan masih tersedia
Home / News / Car Free Day / BMX Serang Meriahkan HUT Ke-65 POLRI
BMX Serang Meriahkan HUT Ke-65 POLRI

BMX Serang Meriahkan HUT Ke-65 POLRI

Kota Serang – Wakil Gubernur Banten–HM.Masduki, Minggu (26/6), sebelum pukul 07:00 WIB sudah tampak hadir dengan sepeda santai berbaur dengan masyarakat kota Serang dan sekitarnya untuk mengikuti Fun Bike (di area Car Free Day) dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-65 POLRI tingkat Provinsi Banten yang dipusatkan di Alun-Alun Barat kota Serang.

Kemeriahan HUT Ke-65 POLRI di Provinsi Banten pagi itu diikuti sekitar ribuan penggowes dari masyarakat umum se-Banten. Acara dibuka langsung oleh Kapolda Banten-Brigjen Pol Eko Hadi Suseno. Seperti lazimnya acara Fun bike, di sini pun menyediakan berbagai doorprize dan hadiah lainnya. Di antaranya motor ATV, sepeda motor, sepeda gunung, kulkas, televisi, dan lain-lain. Acara juga turut dimeriahkan artis ibukota di antaranya Melanie Subono dan Silvi KDI.

Tidak ketinggalan juga komunitas BMX kota Serang, sekitar 20 rider 0254BMX ikut serta dalam memeriahkan acara HUT Ke-65 POLRI mereka beraksi di area BMX performance tepat di depan panggung hiburan. Sekitar 9 rider yg dipercaya untuk mendemokan BMX. Flatland rider diwakili Heru Anwari (wimcycle/piero/mugabe), Murdianto (doctrine), Iman dan Iwan. Sedangkan street rider diwakili oleh Ade (polygon/reload), Dede (include/blankwear), Putra, Ulun, dan Ipand yang menggunakan beberapa obstacle milik 0254BMX team yaitu grind box dan grind rel.

Komunitas 0254 BMX Serang

Ribuan penonton yang menyaksikan aksi para rider 0254BMX performance mulai dari peserta fun bike sampai para pengunjung alun alun kota serang, dan sangat terpukau melihat trick trick extreme yang di keluarkan oleh para rider seperti nos grind,drop in 360, drop in whip,spin turbin dan combo caboose/backyard.

Artikel by Heru Anwari

Comments