Space Iklan masih tersedia
Home / News / Figure / Bpk. Ronni Iskandar
Bpk. Ronni Iskandar

Bpk. Ronni Iskandar

Pada event Trend Mountain  Bike 2008 yang diadakan di Jalur Pipa Gas – MTB Park ( Desa Lengkong  Gudang Timur BSD Tangerang ) beberapa waktu lalu ( 17/02), asosiasibmx.com menyempatkan diri untuk mewawancarai Bapak Ronni Iskandar selaku Wakil Ketua Jalur Pipa Gas – MTB Park. Berikut petikannya :

Dapat ide dari mana bisa menyatukan MTB dan BMX ini ?
Dari beberapa event yang sempat dilalui, karena menurut kami MTB dan BMX memiliki karakter yang sama yaitu permainan extreme jadi kami mencoba di mix oleh BMX.

Sudah berapa event yang telah bekerjasama dengan BMX ?
Baru kali ini, yaitu dengan Asosiasi BMX Indonesia.

Apa maksud tujuan diadakan event ini ?
Kami memiliki tujuan yaitu menjaga kekompakan antar biker dan rider dan di dalam acara ini kami mengadakan cara pembelajaran bersepeda MTB.

Apa sih visi dari acara ini ?
Memajukan olahraga sepeda.

Menurut Bapak bagai mana tentang kemajuan bmx saat ini ?
Menurut saya sudah terlihat pesat  kemajuan di  bmx khususnya tiga tahun kedepan, dibandingkan dari tahun sebelumnya karena sudah banyak para rider yang berani dalam bermanufer dan mencoba trick trick heboh. Ini sebuah kegiatan positif yang baik yang terselenggara di tahun 2008 kami akan mencoba membuat event ini menjadi agenda tahunan kami. Pesan saya Jangan sampai celaka akibat kurang nya pengetahuan tentang cara mengendarai sebuah sepeda mau itu MTB ataupun BMX karena kalu kurangnya menguasai tehniknya nanti akan merasakan akibatnya.

Terima kasih atas supportnya Pak!
Baik. Sama-sama. Semoga kita tetap beriringan.

Comments