Space Iklan masih tersedia
Home / News / Car Free Day / Car Free Day 11 April On Kota Tua
Car Free Day 11 April On Kota Tua

Car Free Day 11 April On Kota Tua

Kota Tua yang biasa disebut kota mati, kini diramaikan oleh rider-rider dari Asosiasi BMX Indonesia yang sedang berkompetisi pada tanggal 11 April 2010 lalu, di depan Hotel Batavia.  Acara dimulai pukul 06.30 WIB lalu Wilayah Kota Tua dan sekitarnya pun ditutup untuk kendaraan bermotor.

Pukul 07.30 WIB para Rider BMX mengikuti konvoi pawai sepeda onthel dari Jl. Majestic sampai Museum Fatahilah, Kemudian pukul 08.30 WIB pendaftaran tuk kompetisi BMX pun dibuka.

Event yang merupakan 3rd series Of Control The Climate Change ini, dapat menunjukkan kepada semua orang bahwa dari setiap kategori BMX memiliki masternya masing-masing. Karena kali ini Asosiasi BMX Indonesia membawa natural street dan Flatland Untuk berkompetisi, hingga akhirnya semua pemenang dari kompetisi seri 1-3 akan diadu kembali di Grand final nanti.

Selain itu semua orang, baik rider maupun pengurus dari Asosiasi BMX Indonesia menunjukkan kepedulian mereka terhadap lingkungan dengan tema yang ada yaitu “Control the Climate Change” dan hal inilah yang diharapkan dapat akan dapat mempengaruhi semua pengunjung untuk ikut berpartisipai dalam pengendalian perubahan iklim yang membawa dampak buruk bagi bumi ini.

Akhirnya kompetisi dimulai dengan penampilan dari para rider Natural Street yang sangat Ekstreem, mereka sangat berani dan yakin dalam setisap permainan trik mereka. Semua Rider memberikan trik yang terbaik, namun hanya tiga Rider yang berhak menjadi pemenang. Mereka adalah :

1. Tukil, Eternal 150 Pts
2. Rizky, Oakley 145 Pts
3. Lomo, Bekasi 135 Pts

Jawara Natural Street

Semangat bertanding dibawah terik matahari pun ditunjukkan oleh rider-rider Flatland disana mereka bersikeras untuk berusaha menyaingi trik-trik dari lawan mereka masing-masing hingga terpilihlah tiga orang juara yaitu :

1. Botoy, Wimcycle 105 Pts
2. Aldi, kolongbikes 97 Pts
3. Adnan,Kuningan 86 Pts

Jawara Flatland

Thanks buat teman-teman, Wimcycle dan Coca-cola atas dukungannya terhadap kemajuan BMX Indonesia dan jangan lupa dukung terus program “Control The Climate Change”. Turn down, switch off, recycle, ride BMX………!


Comments