Space Iklan masih tersedia
Home / News / Car Free Day / Car Free Day Bekasi (8 Mei 2011)
Car Free Day Bekasi (8 Mei 2011)

Car Free Day Bekasi (8 Mei 2011)

Bekasi, 8 Mei 2011 kembali dilaksanakan Car Free day di kota Bekasi, tepat pukul 06.00 WIB komunitas BMX di Bekasi, berkumpul guna meramaikan program kabupaten Bekasi tersebut. Dukungan dari Pihak pemerintah kota Bekasi, komunitas, sponsor (Wimcycle, kratingdaeng) serta Masyarakat itu sendiri menjadi peranan penting dalam mensukseskan kegiatan yang rencananya akan rutin dilaksanakan setiap minggu sekali.

“Selain sehat, bersepeda juga mengurangi efek rumah kaca. Tidak ada asap yang dikeluarkan, dan menyehatkan badan, Saya harap car free day diberikan setiap minggu sekali. Biar masyarakat menikmati udara pagi dan mengurangi efek kaca. Go green” ujar Gubernur Jawa Barat, Bpk. Ahmad Heryawan

Aksi salah seorang rider yang berpartisipasiBerlokasi tepat di seberang Gedung Walikota Bekasi, Team BMX Flatland Bekasi (Flatbek) yang di pimpin oleh Sdr. Gacul pun mulai menunjukkan aksinya, sehingga menarik minat para penonton yang hadir untuk menyaksikan kebolehan para rider Flatland, ditambah dengan games batlle flatland, kemasan acara menjadi semakin menarik. Tak ketinggalan aksi rider street yang beraksi di atas obstacle (grind box dan grind pyramid) juga cukup menyedot perhatian masyarakat kota Bekasi.

Diharapkan partisipasi dari Komunitas BMX di Indonesia, turut berperan serta mendukung program Car Free Day di setiap kota di Indonesia, agar dapat menciptakan Masyarakat yang sehat dan lingkungan yang bersih.


Comments