Space Iklan masih tersedia
Home / News / Car Free Day / Car Free Day Bekasi Desember 2011
Car Free Day Bekasi Desember 2011

Car Free Day Bekasi Desember 2011

Jam 5 pagi sepanjang jalan Ahmad Yani sudah ditutup dari depan kantor Walikota Bekasi sampai dengan Bekasi Cyber Park. Jarak tempuh lokasi Car Free Day Bekasi tidak jauh, diperkirakan jika jalan kaki hanya 10 menit, sedangkan naik sepeda hanya memerlukan waktu 5 menit saja, itu pun dengan kecepatan 10kilometer/jam.

Car Free Day Bekasi bisa dibilang paling unik diantara Car Free Day dimana pun Kota yang sudah menjalankan CFD, pasalnya salah satu jalan Ahmad Yani tempat dimana di adakannya Car Free Day, sedang dalam tahap pembangunan jalan laying, sesuai dengan kondisi nya Kota Bekasi saat ini yang sedang pesat – pesat dalam pembangun disegala aspek.

Suasana yang sejuk pagi itu, di jalan Ahmad Yani ratusan para pengguna sepeda datang dari berbagai pelosok pelosok kota Bekasi, selain itu Car Free Day Bekasi pun padat dengan berkumpulnya berbagai komunitas seperti komunitas sepeda fixie dan onthel yang melaju dari ujung keujung menikmati kebebasan bersepeda disepanjang jalan dan tidak lupa sebagai eksistensi dan sosialisasi sepeda rider rider BMX Flatland Bekasi biasa dikenal dengan “FLATBEKBMX”, ikut serta dalam meramaikan Car Free day di Kota Bekasi. Dengan menunjukkan kemahiran para rider Flatland kepada pengunjung yang hadir.


Comments