Space Iklan masih tersedia
Home / News / Car Free Day / Car Free Day HI (12 Juni 2011)
Car Free Day HI (12 Juni 2011)

Car Free Day HI (12 Juni 2011)

Rangkaian peringatan hari kebangkitan nasional ditutup dengan meriah. Dengan tidak mengurangi makna dari hari kebangkitan nasional itu sendiri, Minggu 12 Juni 2011 kemarin acara itu ditutup bersamaan dengan diresmikannya arena aktivitas dan olahraga anak muda ( Youth Sports Activity )di area Carfreeday Soedirman – Thamrin Jakarta.

Hadir pada acara tersebut Bpk. Bambang Trijoko dari Kemenpora dan Bpk Hayono Isman ( Mantan MENPORA ) yang saat ini menjabat Wakil Ketua Komisi 3 DPR RI dan Ketua Umum Formi beserta Sekjend Formi Dr Iskandar. Dalam pidato singkatnya Bpk Bambang Trijoko dari KEMENPORA menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan oleh Asosiasi BMX Indonesia. Beliau berpesan untuk terus menggalakan kegiatan positif seperti ini. Dan selaku pejabat di KEMENPORA beliau sangat mendukung kegitan ini. Sementara Bpk Hayono Isman berharap dengan adanya aktivitas ini semoga generasi muda jauh dari kegiatan yang bisa merusak generasi muda.

 

Bapak Bambang Trijoko dari Asdep Kepemudaan Menpora (kiri) dan Bapak Hayono Isman selaku Ketua Umum FORMI saat membuka acara

 

Para aktivis olahraga dari berbagai cabang berfoto bersama

Selesai pidato dan peresmian youth sport area activity tersebut, acara selanjutnya dibuka dengan parade marching band. Usai membawakan lagu kincir kincir dan peragaan baris berbaris acara dilanjutkan dengan peragaan olhraga tradisional permainan enggrang, dan sandal bakiak, lalu dilanjutkan dengan Street dance, peragaan skate board dari FSI ( Federasi Skateboard Indonesia, lalu dilanjut lagi dengan Inline skate, dan akhirnya ditutup oleh aksi oleh perwakilan komunitas BMX dari Palembang ( Tommy ), Surabaya ( Demiga ), Depok ( Bagus & friends ), Tangerang ( Adnan ), dan Bekasi (Rizky Leonardo )


Comments