Space Iklan masih tersedia
Home / News / Car Free Day / Car Free Day HI (15 Mei 2011)
Car Free Day HI (15 Mei 2011)

Car Free Day HI (15 Mei 2011)

Kriiinngg.. riringnnnggggg.. Beat-beat alarm terdengar seperti menendang-nendang kuping, kamipun segera bersiap-siap.. bersediaaa.. dan gowess..!! langsung menuju ke Jl. Jend. Sudirman, Jakarta, dimana diadakan event mingguan CFD (Car Free Day).

Hhmmmm.. hembusan udara yang sejuk, para pesepeda-pun sudah memadati jalur CFD sejauh mata memandang, dan cuaca hari ini terlihat sangat bersahabat, sungguh awal yang indah saat alam menyapa kehadiran kami.

Waktu menunjukkan tepat pukul 6 pagi, terlihat para rider dari stand WIMCYCLE sedang bersiap-siap, menggunakan protect dan safety guard yang lengkap, dan segera melakukan warming up dan demo trik-trik terbaiknya.

Dukungan Bpk. Faizal dari Kemenpora (kiri) dan Bpk. Iskandar dari FORMI Pusat (kanan) Namun ada yang berbeda kali ini, para riders pun langsung menyapa para pengunjung yang sudah memadati arena stand WIMCYCLE. Yeah.. It’s an Coaching clinic time..

Para pengunjung pun sangat berantusias sekali, para peserta yang diantaranya anak anak, dan dewasa. Para rider pun menjelaskan trick dasar bunnyhop, setelah diberikan bimbingan bagaimana melakukan trik bunnyhop, para peserta pun langsung mencoba, dan banyak diantara peserta dapat melakukannya, walaupun terlihat kaku.

Lebih serunya lagi ada di antara peserta ingin mencoba jumping di obstecel holywood, walaupun belum sempurna pada pendaratan, dan ada yang terjatuh, namun tak mematahkan semangat para peserta untuk terus mencoba. Hehe,, Semangat terus. Toss..!!

Artikel by Lomo Hasiholoan aka Opunk

Comments