Space Iklan masih tersedia
Home / News / Car Free Day / Car Free Day HI 28 Maret 2010
Car Free Day HI 28 Maret 2010

Car Free Day HI 28 Maret 2010

Lagi-lagi Asosiasi BMX Indonesia membawa para ridernya untuk meramaikan acara Car Free Day  Jakarta, tepatnya di Bundaran HI dari jalan Sudirman hingga jalan Thamrin. Kali ini bukanlah demo BMX dari para rider yang terlihat, namun acara kompetisi 2 kategorilah yang terlihat ditengah-tengah keramaian pengunjung CFD HI.

Acara yang diadakan pada tanggal 28 Maret 2010 kemarin ini, disuguhkan dengan sesuatu yang berbeda dari biasanya. Jadi, para penonton tidak akan bosan dengan penampilan para rider BMX.

Ya…. walaupun memang BMX tidak akan pernah membosankan, terdapat 2 kategori BMX yang dikompetisikan yaitu Natural Street & Flatland, Bukan hanya dari cara penyajiannya saja yang berbeda, namun kategori yang dikompetisikan pun berbeda dari yang biasanya.

Salah satu peserta Natural StreetUntuk Kategori Natural Street, terdapat 23 rider yang siap bertempur melawan keraguan dan ketakutan untuk bermain di atas obstacle ang sengaja dibuat minimalis. Diatas obstacle mereka harus sekreatif mungkin untuk mengeksplor kemampuan mereka masing-masing dalam mencari trik-trikyang dapat mengumpulkan banyak point dari para juri. Sedangkan untuk Flatland, terdapat 6 rider yang siap menunjukkan keunikan trik mereka masing-masing diatas lahan datar.

Kompetisi dimulai dari Flatland. Banyak dari rider Flatland yang dapat membuat para penonton terpukau dengan permainan trik mereka. Waktu terus berjalan hingga giliran Natural Street tiba, tidak sedikit rider-rider street Park yang terlihat kebingungan ketika bermain diatas Obstacle yang minimalis tersebut,  Namun mereka tetap profesional dan berjuang keras untuk menaklukan para rivalnya.

Hari semakin siang dan tibalah waktu pengumuman para pemenang. Dibawah ini merupakan daftar para pemenang

Flatland

1. Bagus,Depok Warriors 65 Pts

2. Adnan, Kuningan 62 Pts

3. Cipaw, Flatbek 60 Pts

Natural Street

1. Tukil, Eternal  70 Pts

2. Rizky,Oakley 66 Pts

3. Padi, Waru is My Soul  62 Pts

Selamat yah..  kalian memang yang terbaik…!!


Comments