BMX Local Heroes 2018
Home / News / Car Free Day / Car Free Day HI (31 Juli 2011)
Car Free Day HI (31 Juli 2011)

Car Free Day HI (31 Juli 2011)

Keceriaan di Minggu pagi tanggal 31 Juli 2011 diarea Patung Sudirman (Dukuh atas), sangat dirasakan oleh masyarakat penikmat Car Free Day. pasalnya diarea tersebut diadakan beragam acara hasil kerjasama panitia FORNAS & Asosiasi BMX Indonesia, yang bertujuan untuk mensosialisasikan “Festival Olahraga Nasional” yang akan berlangsung tanggal 6-9 Oktober 2011 mendatang.

Kegiatan dimulai dengan melaksanakan senam pagi bersama klub senam rekreasi dari PORPI yang diikuti oleh panitia dan masyarakat yg hadir, kemudian dilanjutkan oleh performance dari modern dance dan diikuti oleh permainan olahraga tradisonal enggrang dan terompah panjang, masyarakat yg hadir pun diberi kesempatan untuk mencoba permainan olah raga tradisional tersebut.

Tak ketinggalan aksi dari teman-teman pencak silat yang turut meramaikan Car Free Day pada hari itu dan performance sekaligus coaching clinic dari rider-rider BMX, termasuk dari rider asal Jerman, Max Gaertig yang berasal dari tim We The People yang turut pula mendukung acara ini cukup menyedot perhatian masyarakat. Sebagai penutupan di suguhkannya permainan olahraga tradisional gebuk bantal yang mengundang gelak tawa dari para penonton, serta sesi foto bersama oleh panitia dan partisipan.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*