Space Iklan masih tersedia
Home / News / Car Free Day / Car Free Day Jakarta Pusat 16 Juni
Car Free Day Jakarta Pusat 16 Juni

Car Free Day Jakarta Pusat 16 Juni

Keingintahuan masyarakat yang sangat tinggi tentang apa itu car free day atau Hari bebas Kendaraan Bermotor terpenuhi pada saat penyelenggaraan HBKB di Jakarta Pusat pada tanggal 13 Juni 2010 kemarin. Beberapa komunitas yang berpartisipasi sejak pagi telah terlihat. Acara HBKB kali ini terdapat acara tambahan seperti pemberian penghargaan Piala Adipura terhadap kota adminitrasi Jakarta Pusat.

Beberapa kecamatan menerima beberapa pohon sebagai bentuk penghijauan di wilayah Jakarta Pusat. Adapun sebelum penyerahan penghargaan ini berlangsung, terdapat pengucapan janji sebagai bentuk dari kepedulian wilayah Jakarta Pusat untuk melanjutkan program penghijauan.

Foto bersama Ibu Walikota Jakarta PusatSelain itu, terdapat berbagai acara seperti sembako murah dan bazar dan tak ketinggalan kami dari Asosiasi BMX Indonesia memberikan beberapa program kepedulian kepada masyarakat sekitar, seperti coaching clinic bmx dan atraksi diatas sepeda bmx, serta kami memperlihatkan bagaimana menggunakan atau mengolah ragam macam trick dasar dengan sepeda bmx.

Setelah demo selesai, kami mengadakan kompetisi dua disiplin, yaitu flatland dan bunny hoop. Peserta yang berpartisipasi berasal dari Serang, Tangerang dan Jabodetabek. Dengan berlangsungnya acara ini kami berharap semoga keterlibatan kami di HBKB dapat memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar agar masyarakat jakarta dapat lebih peduli akan dampak pemanasan global di masa ini. Saling berbagi dan saling menunjukan kepedulian kita untuk bumi ini.

Flatland
Juara 1 : Nurland (Polygon)
Juara 2 : Januar. R (Wimcycle)
Juara 3 : Adnan (Kuningan,Jakarta)

Bunny Hoop
Juara 1 : Ade (Mugabe) > 100cm
Juara 2 : Roni (Polygon) > 95cm
Juara 3 : Adi (Senayan) – > 90cm

See you at the next Game !!!

Comments