Space Iklan masih tersedia
Home / News / Car Free Day / Car Free Day Kelapa Gading 21 Maret 2010
Car Free Day Kelapa Gading 21 Maret 2010

Car Free Day Kelapa Gading 21 Maret 2010

Car Free Day Minggu ini (21/03) giliran Pemerintah Kota Jakarta Utara yang menjadi penyelenggaranya, tepat pukul 06.00 WIB Daerah sekitar Kelapa Gading ditutup bagi kendaraan bermotor. 
Hal tersebut dimanfaatkan oleh sebagian warga Jakarta Utara untuk berolahraga dan berekreasi  bersama teman dan keluarga, mulai dari berjogging bersama, senam, lari pagi, jalan santai, bersepeda dan bermain sepatu roda.
Seperti biasa Komunitas yang berada dibawah naungan ASOSIASI BMX INDONESIA turut berpartisipasi meramaikan acara Car Free Day kali ini. Namun ada yang berbeda dengan konsep yang biasa disuguhkan dari Event – event Car Free Day sebelumnya, kembali ASOSIASI BMX INDONESIA dan WIMCYCLE mengadakan competisi untuk kategori Street Junior dan Flatland Open.
Pendaftaran dibuka pukul 07.00 WIB dan total ada Delapan belas  orang pendaftar untuk competisi ini. Sembilan orang untuk kategori Street park dan sembilan orang lagi untuk kategori flatland.
Competisi berlangsung cukup teratur dan seru, dimulai dari kategori flatland yang pesertanya didominasi para rider asal Bekasi ( flatbek.red ). Peserta menampilkan aksi – aksi yang cukup memukau, begitupun untuk kategori street park pesertanya didominasi oleh Team Brother kids Together asal Kota Bekasi. Dan pertarungan di kategori street ini cukup membuat gemas para penontonnya.
Inilah Result hasil Pemenangnya : 
Flatland Open 
1. Gacul / Flatbek, Bekasi 129 pts
2. Nurland / Polygon, Bekasi 126 pts
3. Hafiz / Flatbek, Bekasi 124 pts
Ki-ka : Hafiz, Nurland, Gacul
Street Park
1. Tukil / Eternal, Jakarta 70 pts
2. Andy / Brother Kids Together, Bekasi 66 pts
3. Reno / Brother Kids Together, Bekasi 65 pts
Bpk. Joe dari pihak Wimcycle saat menyerahkan trophy pemenang
Congrats untuk para pemenang, semoga prestasi ini dapat memacu semangat kalian untuk memajukan BMX di Indonesia.

Comments