Space Iklan masih tersedia
Home / News / Car Free Day / Car Free Day Makassar (8 Mei 2011)
Car Free Day Makassar (8 Mei 2011)

Car Free Day Makassar (8 Mei 2011)

Makassar, disetiap minggu pagi diselenggarakan kegiatan Car Free Day di disepanjang pantai losari tepatnya di Jl. penghibur. Di mulai dari pukul 06.00 WIB – 10.00 WITA. masyarakat Makassar pun sangat antusias menyambut program Car Free Day ini, beberapa kegiatan yang dilakukan pada hari itu di antaranya, senam pagi, bersepeda, jalan santai, berenang dipantai, mancing, banana boat, paraga, dll.

Tanggal 8 Mei 2011, untuk pertama kalinya para riders BMX Makassar menjalankan Program Car Free Day, mencontoh program Car Free Day dari Asosiasi BMX Indonesia yang telah sukses di jalankan di Ibukota Jakarta. Kami pun hadir memberikan hiburan kepada masyarakat yang sedang menikmati Car Free Day.

Dan kami pun mmensosialisasikan kepada penonton bahwa dengan bersepeda selain dapat membuat badan menjadi sehat, juga membantu mengurangi polusi udara serta sepeda tidak hanya berguna untuk digunakan sebagai sarana transportasi saja, tetapi bisa juga di gunakan untuk beratraksi dan menari yang biasa disebut flatland. Dimulai dari permainan flatland yang begitu liar dan bervariatif kemudian dilanjutkan dengan aksi melompati sepeda (bunny hoop) yg di pasang berjejer hingga membuat warga bertepuk tangan.


Comments