Space Iklan masih tersedia
Home / News / Car Free Day / Car Free Day Palembang 16 Oktober 2011
Car Free Day Palembang 16 Oktober 2011

Car Free Day Palembang 16 Oktober 2011

Event internasional IOXC 2011 telah berakhir kemarin, namun perayaan Hari Bebas Kendaraan Bermotor yang setiap minggu dilaksanakan tetap bersemangat. Dengan dihadiri oleh Bapak Iskandar Z. Adisapoetra selaku Sekjen FORMI ( Federasi Olahraga Rekreasi  Masyarakat Indonesia ) Pusat serta beberapa pengurus Asosiasi BMX Indonesia yang tengah melakukan studi banding, para BMX rider mampu memeriahkan acara tersebut dan menarik. 

Dimulai dari BMX flatland, Agung AP berulang kali mempraktikkan trik-trik modern dan mampu membuat para pengunjung terkagum-kagum. Demo sempat terhenti beberapa kali karena masih banyak kendaraan bermotor seperti motor, mobil bahkan hingga bis yang lalu lalang meski jalan telah ditutup untuk kepentingan car free day.

Demo kembali berlanjut, dimulai dari 180 over 2 friends, lanjut ke bunnyhop over hingga 10 orang yang dipraktekan teman-teman dari SSBMX serta Jambi BMX. Kegiatan pun selesai ketika waktu menunjukan waktu 09.00 WIB yang menandakan waktu untuk Hari Bebas Kendaraan Bermotor telah usai.  

Comments