Space Iklan masih tersedia
Home / News / Car Free Day / Car Free Day Purwokerto (24 April 2011)
Car Free Day Purwokerto (24 April 2011)

Car Free Day Purwokerto (24 April 2011)

Purwokerto, tanggal 24 April 2011 diselenggarakan kegiatan Car Free Day di Alun-alun kota tepatnya di Jl. Jend Sudirman. Di mulai dari pukul 06.00 WIB – 09.00 WIB. Masyarakat Purwokerto pun antusias menyambut program Car Free Day ini, banyak kegiatan yang dilakukan pada hari itu diantaranya, bersepeda, bermain bola, jalan santai, bulu tangkis, lari pagi.

Bertepatan dengan agenda event KEJURNAS seri ke 2, yang diselenggarakan oleh Wimcycle dan Asosiasi BMX Indonesia di GOR-Satria Purwokerto, sebagai wujud rasa terimakasih kepada pemerintah daerah kota Purwokerto yang telah memberikan izin dan tempat untuk event KEJURNAS BMX, kami pun berpartisipasi mengisi dan mensosialisasikan program Car Free Day di daerah tersebut.

Tim demo di acara ini berfoto bersama Bpk. Herman (mantan ketua DPRD Purwokerto)  Aksi para rider BMX yang atraktif, langsung mengundang kerumunan penonton, dimulai dari performance rider street Moonthink dan Rizky yang meloncati penonton kemudian dilanjut oleh aksi dari Pro rider asal Jepang Yuki Maehata yang melakukan beberapa trik andalannya yaitu spin to flip, dan juga yang tidak kalah menariknya performance dari tiga pro rider Indonesia yang melakukan trik combo berbarengan Januar mengeluarkan trik Time Machine, Heru anwari Spin Turbine dan Adnan Tanjunk Mega Spin. Terakhir aksi BMX ditutup oleh performance dari Team Brother Kidz Together (Lomo, Andivi, Abi, Izul dan Ahmad Fauzi)

Semoga kegiatan car Free Day di Purwokerto ini bisa konsisten dilaksanakan tiap bulannya dan bisa menjadi acuan di kota-kota lainnya.


Comments