Space Iklan masih tersedia
Home / News / Car Free Day / Car Free Day Sudirman – Thamrin ( 25 Desember 2011 )
Car Free Day Sudirman – Thamrin ( 25 Desember 2011 )

Car Free Day Sudirman – Thamrin ( 25 Desember 2011 )

Car Free Day kali ini merupakan CFD yang special di akhir tahun, pasalnya bertepatan dengan hari Natal bagi umat Kristiani di seluruh dunia. Dan bukan hanya itu saja, disebut special karena yang melakukan coaching clinic BMX pada hari minggu yang lalu adalah Masternya rider BMX Flatland, siapa lagi kalo bukan York Uno rider asal Jepang.

Pukul 07.00 WIB York Uno datang bersama beberapa kawan-kawan BMX yaitu, Sunny rider asal  negeri Jiran – Malaysia, Apep presiden Bandung BMX, Puji Adh Dhuha Senior BMX Street dan  Oki pengusaha clothing BMX. Sesampainya di stand Wimcycle York menyapa ringan kawan-kawan BMX yang memang sudah sangat menantikan kehadirannya, tanpa berlama-lama ia pun langsung melakukan pemanasan kecil dengan sepedanya, dilanjut dengan memainkan trik-trik basic sampai yang hard trik seperti, Basic whiples, hitchiker, hichikes whip, Front spin nohander sampe trik-trik combo seperti whipes to hitchikes whip.

Pengunjung yang berkerumun pun bertambah banyak jumlahnya dari Car Free day2 sebelumnya, tak hanya penampilan dari York uno yang sangat memukau, rider-rider BMX local pun sangat berbakat, aksi mereka juga mendapat sambutan yg meriah dari para pengunjung Car Free day, mereka adalah januar aka Botay, Heru Anwari, Adnan Tanjunk, Bagus, Danie dan Herman aka  Moonthink. Kami pun menyempatkan diri untuk berkunjung ke stand BPLHD (Badan Pengelola Lingkungan Hidup) guna memperkenalkan tamu kami kepada pihak penyelenggara program Car Free Day di Jakarta ini. Sambutan hangat dari Teman-teman BPLHD semakin memotivasi kami untuk mensukseskan program Car Free Day di seluruh Indonesia.


Comments