Space Iklan masih tersedia
Home / News / Car Free Day / Control Climate Change di Surabaya (13 November 2011)
Control Climate Change di Surabaya (13 November 2011)

Control Climate Change di Surabaya (13 November 2011)

Wimcycle BMX team, Kosti, dan beberapa komunitas sepeda di Jawa Timur berkumpul di depan Taman Bungkul Surabya. Kegiatan yang diprakarsai oleh Formi Jatim, WIMCYCLE dan Asosiasi BMX Ini berlangsung meriah pagi tadi.

Salah satu pengisi kegiatan Car Free Day Kegiatan ini sendiri menurut Ketua Umum Formi Jatim ( Drs Suparman, M.Si. ) akan di kemas dengan baik dan akan diselenggarakan minimal 1 kali dalam tiap bulannya di kota Surabaya. Pihak Dispora Jawa Timur melalui Bpk Suparman yang sekaligus merupakan Sekretaris Dispora Propinsi Jatim, akan mencoba untuk mengajak seluruh lapisan komunitas di Jawa Timur untuk bergabung dan mensukseskan program Control Climate Change ini.

Untuk itu Asosiasi BMX, bersama beberapa komunitas di Jawa timur akan berkonsolidasi melalui sekretaris FORMI JATIM, (Bpk Biasworo Adisuyanto Aka, MM ) dengan adanya konsolidasi itu sendiri diharapkan kegiatan dan program ini (control Climate Change ) akan terealisasi paling lambat setelah Festival Olahraga Jawa Timur, yang rencananya akan diadakan selama 5 hari di JATIM EXPO mulai tanggal 10 sampai dengan 14 Desember nanti.

Semua cabang olahraga yang ada di FORMI dari mulai Olahraga budaya ( Barongsai, Egrang), rekreasi ( layang layang ), sampai dengan Youth sport seperti BMX, Skateboard, Inline, Parkour dll akan di festivalkan.

Comments