Space Iklan masih tersedia
Home / News / Close Up / Dedet & Okke

Dedet & Okke

Mempunyai jiwa BMX yang tinggi dari para rider profesional membuat mereka berusaha untuk memajukan dan mengembangkan BMX terutama di daerah-daerah. Perbincangan kami dengan dua rider dari kelas yang berbeda pada saat berlangsungnya event Extreme Action bersama SeaWorld Indonesia menyiratkan bahwa keduanya mempunyai keinginan dan harapan yang sama : perlunya pengembangan BMX terutama di daerah-daerah.


 {mosimage} Dedet ( Rider Flatland )

Sponsored by Wild Channel Malaysia

 

Bagaimana menurut anda tentang komunitas BMX

Sebenarnya masih banyak komunitas BMX yang ada di pelosok-pelosok daerah yang belum diketahui aleh pihak terkait dan instansi pemerintah yaitu PB ISSI.

   
Tentang perekrutan sponsor tehadap rider di Indonesia

Sponsor itu bila ingin mensponsori seorang rider dia akan melihat kualitas si rider itu sendiri dan tentang kualitas permainan sesungguhnya yaitu bisa terlihat dari ketekunan dan kedisiplinan rider itu sendiri dalam berlatih.

 
Kalau konsistensi rider Indonesia bagaimana

Nah itu sesungguh nya di Indonesia itu belum ada kebakuan peraturan tentang komunitas BMX itu sendiri baik dari cross, street dan flatland jadi banyak rider itu yang ragu ragu terjun ke dunia BMX ini.

 

 

 
Okke ( Rider Street )  {mosimage}
Tim B2ST – Sponsored by Oakley
 
Bagaimana perkembangan dunia BMX saat ini
Menurut saya perkembangan BMX saat ini bagus dengan banyaknya event event antar daerah yang telah berjalan.
 
Sudah terasakah tentang sosialisasi BMX ini
Menurut saya kurang sosialisasi karena masih banyak rider di daerah yang belum bisa mengenal apa itu sebenarnya BMX dan itu perlu sosialisasi yang baik dan benar.
   
Bagai mana cara mendapatkan sponsor

Perlunya suatu kualitas dan kuantitas dari rider itu sendiri

Comments