Space Iklan masih tersedia
Home / News / DELEGASI ABI UNTUK ASFAA
DELEGASI ABI UNTUK ASFAA

DELEGASI ABI UNTUK ASFAA

Pada tanggal 23 – 27 Mei 2015 Asosiasi BMX Indonesia mengirimkan delegasi untuk mengikuti training course ASFAA di Macau,China dengan tema DEVELOPMENT SPORT FOR ALL AND YOUTH.

Keterlibatan Asosiasi BMX Indonesia di kegiatan ini merupakan bagian dari mengikuti rangkaian TAFISA 2016.Dimana ABI merupakan anggota dari FORMI dan BMX menjadi salah satu cabor di TAFISA 2016.
DELEGASI ABI UNTUK ASFAA 1

DELEGASI ABI UNTUK ASFAA 5

ASFAA dihadiri oleh 26 peserta dari negara Korea,Taipei, Iran,Australia, Portugis, dan Indonesia .DELEGASI ABI UNTUK ASFAA 4 Kegiatan hari pertama dibuka oleh Sekretaris Jendral Tafisa yaitu Mr Wolfgang Baumann dari Jerman. Dikesempatan itu Mr Wolfgang mengatakan bahwa tingkat keaktifan di masyarakat sekarang sangat memprihatinkan dimana kebiasaan tidak melakukan kegiatan fisik dianggap biasa atau hal yang lumrah padahal menurut statistik apabila orang aktif bergerak akan memiliki dampak positif di kehidupannya.

DELEGASI ABI UNTUK ASFAA 2
Hari kedua penutupun oleh Wakil Presiden ASFAA Brian Dixon dari Australia.Mengatakan bahwa perlunya kesadaran masyarakat mengerti menjaga kebugaran.

Dan kami ucapkan terimakasih kepada KEMENPORA dan FORMI yang telah memberikan kesempatan ABI untuk memajukan organisasi ABI.