Space Iklan masih tersedia
Home / Did You Know

Did You Know

Toothpick

Toothpick adalah sebuah trik yang mempergunakan pegs bagian depan dengan memenpelkan pegs depan ke bagian coping ramps ( Bagian ujung ramps antara dek dan lengkungan atas ramps ) dan posisinya seperti Nosepick namun posisi penempelannya berbeda. Pertama kali dilakukan oleh ... Read More »

Icepick

Icepick adalah sebuah trik yang mempergunakan pegs bagian belakang dengan menempelkan pegs bagian belakang ke coping ramps( bagian ujung ramps antara dek dan lengkungan atas ramps ) dan posisinya seperti tailtap namun posisi penempelanya berbeda. Pertama kali di lakukan oleh ... Read More »

Nosepick

Nosepick adalah sebuah trik dari kebalikannya trik tailtap yaitu ban depannya menempel ke dek ramps dan ban belakangnya di atas. Per tama kali di dakukan oleh Craig Campbell yang di lakukan di atas ramps ketika kompetisi The 2Hip King of ... Read More »

Tailtap

Tailtap adalah sebuah trik dengan posisi ban belakang menenpel di dek ramps dan ban depan di atas seperti posisi standing. Ditemukan sekitar tahun 1983 oleh Dave Vanderpek yang di lakukannya di sebuah Ramps. Read More »

Backflip

Backflip adalah sebuah trik yang berputar 360 derajat dengan arah vertikal. Trik ini sangatlah fatal jika putaran tidak sempurna, karena bagian muka dan punggung sasaran empuk jika kita jatuh. Trik ini di temukan sekitar tahun 1984 oleh Jose Yanez. Read More »

Tailwhip

Tailwhip adalah sebuah trik dengan memutarkan batang sepeda ke arah depan 360 derajat dan di tangkap kembali posisi kaki di pedal. Trik ini di temukan sekitar tahun 1990 oleh Mat Hoffman. Read More »

360

360 yaitu trik memutar di udara 360 derajat, tingkat kesulitannya lumayan susah karena kita melakukan putaran di udara menggunakan sepeda, trik ini di temukan sekitar tahun 1975 oleh Stu Thomsen. Read More »

Superman

Disebut Superman karena trik yang dilakukan mirip dengan posisi sewaktu superman terbang.  Trik ini di temukan sekitar tahun 1987 oleh Bob Kohl yang di lakukan di Rams. Read More »