Space Iklan masih tersedia
Home / News / Figure / Didi Triya Sanjaya Jadi Brand Ambassador Produk Energy Drink
Didi Triya Sanjaya Jadi Brand Ambassador Produk Energy Drink

Didi Triya Sanjaya Jadi Brand Ambassador Produk Energy Drink

ABI, 17 Januari 2014 – Pagi ini kita seneng banget bisa dapat tempat VIP untuk menyaksikan secara langsung keterlibatan salah satu pemain terbaik BMX di dunia Hiburan dan Media. Namanya Didi Triya Sanjaya. Mungkin sudah tak asing lagi bagi pecinta olahraga BMX di Indonesia. Maklum segudang prestasi dan pengalaman yang dimilikinya memang patut dibanggakan.

Selalu ringan tangan dan siap membantu Asosiasi BMX di Indonesia dalam berbagai program dan kegiatan. Tahun 2014 kemarin, pada saat final Local Heroes Didi mendapatkan penghargaan dari Deputi Pemberdayaan Olahraga KEMENPORA, Sebagai panitia terbaik dalam pelaksana Local Heroes 2014. Dan mengawali tahun 2015 ini, resmi sudah Didi menjadi salah satu brand ambasadornya salah satu produk minuman berenergi di Indonesia mewakili BMX.

Bonus Didi Triya Sanjaya
Berikut hasil wawancara kami dengan saudara Didi. Pada saat peresmian peluncuran produk minuman energy drink pagi ini :

ABI ::Pagi Didi, gimana perasaan kamu jadi brand ambasador?
Didi : Merinding…

ABI : Hah kok merinding..? Emang kenapa ?
Didi : Seneng dan terharu aja, merasa dihargai dengan kemasan dan pangung yang wah pada saat peluncuran produk pagi ini, ditambah dengan rencana trip, event, dan beberapa kegiatan nantinya…

ABI : Mantaaap, tambah sibuk dan jarang pulang dong…
Didi : Sepertinya gitu..heheheh tapi sekarang lebih baiklah karena sudah diprogram dan dipersiapkan dengan matang..

ABI : Ke depannya dari Didi sendiri apa aja yang akan di Planning.
Didi : Tetep nge-MC, tetep jalan buat menyebarkan virus virus bmx, dan ada tugas khusus untuk ikutan lomba di beberapa kegiatan.

ABI : Waw…mantap trims ya buat wawancaranya. Semoga Didi nggak berubah dan menjadi contoh buat temen – temen yang lain. Amien

Comments