Space Iklan masih tersedia
Home / News / Competition / East Borneo Series #1 (X-Treme Sport Competition 2011)
East Borneo Series #1 (X-Treme Sport Competition 2011)

East Borneo Series #1 (X-Treme Sport Competition 2011)

Kami BMX Kalimantan Timur berserta dengan Skateboard dan Agresif inline Kalimantan Timur. mengadakan Kompetisi BMX, Skateboard, dan Agresif inline Tour Kalimantan Timur di tahun 2011 ini, di beberapa kota yaitu Bontang, Tenggarong dan Samarinda.

Minggu 24 April 2011 saatnya tour pertama kami di kota Bontang, kota yang terkenal dengan akan minyaknya. Di kota ini kami menyelenggaraka kompetisi BMX, skateboard, dan agresif inline di Skatepark Bontang, para rider dari seluruh pulau Kalimantan Timur pun bergegas menyiapkan trik yang direncanakan, dengan sedikit pemanasan mencicipi nikmatnya skatepark kota ini para rider pun bergegas beraksi menunjukan keagresifan trik mereka.

Aksi dari Teguh sang jawaraKompetisi BMX dimulai dari pukul 08.00 WITA hingga selesai dilap pertama, dilanjutkan dengan kompetisi skeat board dan agresif inline dilap pertama, para rider BMX yang berasal dari kota sekitarnya, yaitu kota SAMARINDA, TENGGARONG, BERAU, BALIKPAPAN, dan tamu dari luar kota, yaitu dari kota PURWOKETO bersaing sengit memperlihatkan keagresifan trik mereka, dilanjutkan di lap kedua sekitar pukul 15.00 WITA para rider pun tetap bersaing sengit mengumpulakan dan menambah poin dari lap pertama.

Tak terasa waktu pun berakhir, duduk sembari bercengkrama dengan semua rider seluruh kota, dengan topik hangat seputar BMX, hingga berbagi pengalaman dan berbagi trik bersama sambil menunggu juri yang sedang asyik menghitung poin, tak terasa para mc pun menarik suara mengumpulkan semua rider berkumpul didepan tenda panitia, menyimak dan menunggu tegang akam siapa rider yang mendapatkan juara 1, 2, 3, 4, dan 5, satu persatu nama rider pun disebutkan dengan hasil sebagai berikut :

Juara 1 : Teguh (Samarinda)
Juara 2 : Gemon (Tenggarong)
Juara 3 : Aan (Samarinda)
Juara 4 : Fadel (Bontang)
Juara 5 : Akbar (Purwoketo)


artikel oleh : Indra Pratama

Comments