Space Iklan masih tersedia
Home / News / Announcements / FINAL LOCAL HEROES 2015
FINAL LOCAL HEROES 2015

FINAL LOCAL HEROES 2015

Asosiasi BMX Indonesia telah mengadakan program LOCAL HEROES Seri Sumatera, Jawa dan Kalimantan. Dari Local Heroes telah lahir para rider-rider muda BMX yang siap untuk mengharumkan nama daerahnya masing- masing. Ada 12 kota yang telah melaksanakan Local Heroes 2015 yaitu Banten, Bandung, Palembang, Pangkal Pinang, Painan, Bukittinggi, Purwakarta, Jakarta, Bekasi, Bandar Lampung, Pekanbaru, Palangkaraya dan Banjar Baru.

Final Local Heroes 2015 akan diadakan bertepatan dengan Menpora Sport Fun Festival 2015 di Gedung Kemenpora, Senayan pada tanggal 04 – 06 September 2015. Para pemenang Local Heroes diharapkan dapat mengikuti Final Local Heroes 2015 dimana nantinya pemenang pertama akan diberangkatkan ke event internasional yaitu Indonesia Open Xsports Championship (IOXC).

Program Local Heroes ini tidak hanya sekedar kompetisi belaka tapi ada tujuan dari kompetisi ini diadakan dimana Asosiasi BMX Indonesia melihat peluang di daerah-daerah untuk mengembangkan olahraga sepeda khususnya BMX dan menyaring rider-rider muda berbakat untuk tampil menjadi kebanggaan dari daerahnya masing- masing dan juga Sebagai salah satu wadah penyalur bakat dari generasi ke generasi.

Persiapkan diri kalian sebaik mungkin dan raih kemenangan di FINAL LOCAL HEROES 2015 dengan total hadiah Rp 34.100.000,- . Keep riding and keep safety.

Comments