Space Iklan masih tersedia
Home / News / Competition / Foto Session & Charity Night Team Double-Be
Foto Session & Charity Night Team Double-Be

Foto Session & Charity Night Team Double-Be

Sabtu sore yang cerah, tepatnya tanggal 20 November 2010 kemarin, ASOSIASI BMX INDONESIA bersama Komunitas BMX di sekitar wilayah Jakarta dan Bekasi mengadakan foto session, video shoot dan hang out bareng di Kuningan Jakarta Selatan, kawasan Bakrie Tower, Mall Epicentrum.

Kawasan Bakri Tower dipilih karena suasananya yang nyaman, view yang keren dan tempatnya yang asik banget untuk ‘ngetrik dikarenakan banyak sekali halang rintang yang bisa dimainkan oleh rider-rider street natural.

Pukul 16.10 WIB Demiga, Rider asal Surabaya, mulai memainkan sepedanya mulai dari Drop in dari tangga, barspin, Bunny hoop dan trik-trik lainnya, dilanjutkan aksi dari Moonthink yang mengeluarkan trik-trik cadasnya hingga menghasilkan foto dan video yang atraktif dan hidup.

Pukul 16.48 WIB para rider dari sekitar Jakarta mulai berdatangan diantaranya, Sarkum dari Team Propaganda, Terry dan dua 3 orang temannya dari Double be, Lomo dari Team Brother Kidz Together, Cahya dari Kota, Botay dari Jakarta timur dan Rizky Leonardo dari Bekasi.

Drop-in Barspin dari MoonthinkMereka mulai bergaya sambil mengeluarkan trik-trik andalannya hingga membuat para fotografer BMX yaitu, Firman, Terry dan Warih (Fotografer Extreme sport) merasa puas dengan hasil jepretannya.

Pukul 19.20 WIB acara foto session selesai, kemudian Team dari ASOSIASI BMX INDONESIA mengunjungi daerah Monas, dimana para Rider Double-Be dan komunitas C.A.T (Combine Adventure Team) sedang melakukan penggalangan dana untuk korban bencana alam Merapi di Jogjakarta. Mereka menggelar demo BMX dan Thrill, dengan konsep humor yang tertata apik hingga mengundang decak kagum dan tawa dari para penonton. Penggalangan dana ini sudah kali ketiga dilakukan oleh Team Double-Be dan C.A.T, dan sampai saat ini sudah terkumpul tak kurang dari tujuh juta rupiah.

Semoga dengan diadakannya hang out bareng ini membuat komunitas BMX menjadi semakin solid juga dapat saling bertukar pikiran dan informasi, an kami dari ASOSIASI BMX INDONESIA mengacungkan jempol untuk Team Double-Be dan team- team BMX lainnya yang telah berupaya melakukan penggalangan dana buat korban Merapi di Jogjakarta.

Comments