Space Iklan masih tersedia
Home / News / Competition / Funbike Tematis
Funbike Tematis

Funbike Tematis


Minggu 6 Desember 2009 kita diberikan kesempatan untuk show di gedung Menpora. Dalam acara Funbike Tematis, yang diadakan oleh FOMI dan Wimcycle. Acara yang juga di hadiri oleh beberapa komunitas tersebut ( Cheerleaders, Panco, Parkour, Streetdance,Tai-chi, Barongsai )  berlangsung sangat meriah, ditambah lagi hadirnya MENPORA kita Bpk Andi Malarangeng.
Munting, Didi,Rizky,Andre Gokil nggak mau kehilangan moment. 10 menit pertama kedatangan pak Andi, mereka habiskan untuk bincang bincang, hal – hal seperti support dari pemerintah, sarana dan prasana menjadi bahan perbincangan mereka. Kemudian  ganti pak Andi  yang bicara, menanyakan mengenai kegiatan, prestasi, sarana dan prasarana bmx. Mantap!!! Moment yang jarang bangeet terjadi.

Moonthink Bilga saat melompati Bpk. Andi MalarangengDiskusi selesai, tanpa pikir panjang lagi langsung aja mereka menunjukan kebolehannya. Setelah berepa trick dikeluarkan oleh anak – anak pak Andi penasaran  dia bilang saya mau coba…Wah….mantappp….( sementara para ajudan kementriannya cuman bisa bingung dan was was ) …tapi bener ternyata di coba!!!! Meskipun tidak berhasil dengan sempurna tapi dia mau coba…Salut buat pak Andi.

Selesai mencoba alat jumping itu…Pak Andi diajak untuk melihat kebolahan pemain flatland dan Oldschool kita, saat itu yang mewakili sdr Adnan, Nurlam dan farid si pemenang Gong show 4 kali. Kehadiran mereka bertiga memiliki warna tersendiri, dan membuat penonton tertawa….

Akhirnya pak Andi mengajak kita untuk fotobersama dan meninggalkan pesan teruslah berlatih agar berprestasi dan menharumkan nama keluarga dan bangsa ini. Amien…

Comments