Space Iklan masih tersedia
Home / News / Goes To School / Goes To Campus STIE Bhakti Pembangunan, Jakarta Selatan
Goes To Campus STIE Bhakti Pembangunan, Jakarta Selatan

Goes To Campus STIE Bhakti Pembangunan, Jakarta Selatan

Program sosialisasi bersepeda ke kampus, kembali dilaksanakan oleh Team dari Asosiasi, pada kesempatan kali ini STIE BHAKTI PEMBANGUNAN di bilangan Petukangan Selatan, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. yang menjadi pilihan kami, dikarenakan di kampus tersebut membuka program beasiswa untuk para atlet berprestasi yang ingin melanjutkan study keperguruan Tinggi. Salah satu rider yang beruntung itu adalah Sdr. Heru Anwari rider Flatland Senior asal Serang, Banten.

Suasana Goes To Campus kemarinpun berbeda dari yang sebelumnya, pasalnya kami turut membawa beberapa rider pro International untuk menjalankan program tersebut diantaranya, York Uno dari Jepang, Max Gaertig dari Jerman, Matsumas dan Tasleem dari Malaysia serta beberapa pro rider dari Indonesia, Januar Risky dan Heru Anwari.

Penyerahan cinderamata dari Asosiasi BMX Indonesia keapada pihak STIE BP“Kami sangat mendukung program Goes To Campus ini, karena bersepeda juga salah satu program UKM di kampus kami, dan kami juga merasa senang sekaligus bangga, kampus ini kedatangan rider-rider Pro baik dari International maupun rider Nasional, dan kami ucapkan selamat atas bergabungnya Sdr. Heru Anwari di kampus STIE Bhakti Pembangunan ini, semoga kerjasama dengan pihak Asosiasi BMX ini bisa terus terjalin dengan baik…”…” tutur Bpk Yustinus Rawi Dandono . MBA selaku rektor di STIE BP.

Semoga program sosialisasi ke kampus-kampus dapat terus berjalan dengan rutin, dan akan ada kesempatan-kesempatan penerimaan beasiswa dari kampus lain untuk rider BMX berprestasi selanjutnya.

Terimakasih untuk segenap jajaran STIE BHAKTI PEMBANGUNAN, Pro rider International Mr. York Uno dari Aresbykes – Jepang, Max Gaertig dari We The People – Jerman, Matsumas dan Tasleem dari Malaysia, Pro rider Indonesia Januar Risky dan Heru Anwari, Bang Fe dari KEMENPORA yang telah banyak membantu dan mendukung program-program kami dan juga temen-temen seperjuangan yang telah setia mendukung kami.


Comments