Space Iklan masih tersedia
Home / News / Goes To School / Goes To School di SMA Santo Fransiskus Asisi – Tebet

Goes To School di SMA Santo Fransiskus Asisi – Tebet

Ketua Umum Asosiasi BMX Indonesia menyerahkan piagam GTS kepada pihak sekolahJakarta, 22 Januari 2011, Wimcycle dan Asosiasi BMX Indonesia kembali menyambangi salah satu sekolah di Jakarta guna menjalankan salah satu programnya yaitu Goes To School, Sekolah yang dipilih kali ini adalah SMA Santo Fransiskus Asisi yang beralamat di Jl. H.Ramli No.24 Menteng Dalam,Tebet Jakarta Selatan. Goes To School ini merupakan kali pertama dilakukan di tahun 2011.

Logo GTSBertepatan dengan diselenggarakannya Pensi yang bertema ‘Clossing Ascope 4’ (Asisi Sport Competitions 4) dimana hari itu adalah acara penutupan/pengumuman pemenang Asisi Sport Competition yang telah laksanakan pada tanggal 7-14 Januari 2011 yang lalu, serta ajang unjuk gigi para siswa dalam bidang kesenian, performance dari komunitas sepeda fixie dan Freestyle BMX.

Aksi pamungkas dari Moonthink BilgaAksi dari para rider BMX otomatis membuat penonton berkerumun di sekitar area BMX, dimulai dari rider Flatland, Januar Riski dan Heru Anwari yang menunjukkan keahliannya berdansa diatas sepeda, kemudian dilanjutkan dengan performance dari rider Street/Park, Moonthink Bilga, Ivan Nurma, Demiga, Reno Fadillah yang mampu menaklukkan obstacle hingga membuat decak kagum para penonton.

Aksi Riders BMX ditutup oleh performance dari Moonthink Bilga, yaitu meloncati salah satu rider diatas mobil diiringi tepuk tangan penonton.


Comments