Space Iklan masih tersedia
Home / News / Goes To School / Goes To School on SMAN 4 Bekasi
Goes To School on SMAN 4 Bekasi

Goes To School on SMAN 4 Bekasi


Pada tanggal 21 Desember 2009 yang yang lalu, Asosiasi BMX Indonesia yang diwakili oleh tim Supertetra kembali mengadakan event lanjutan dari program Goes To school. Setelah sebelumnya diadakan di SMUN Diponegoro Jaktim dan MAN 8 Jaktim, kali ini sekolah yang kami kunjungi adalah SMU Negeri 4 Bekasi yang saat itu sedang class meeting setelah sebelumnya mereka berkutat dengan ujian.

Acara Goes To School yang ke-3 ini sendiri berlangsung sangat seru diiringi animo para murid – murid yang sangat antusias mengikuti acara ini.  “Kami sangat bangga menjadi salah satu sekolah yang dipilih oleh Asosiasi BMX Indonesia untuk mengadakan event Goes To School. Selain Acaranya Menarik, atraktif, keren dan dapat ikut serta Menggalakkan Program Pemerintah yaitu mengurangi efek pemanasan global“ tutur Ibrahim Umar ( 16 tahun ) Ketua OSIS SMAN 4 Bekasi periode 2009/2010. 

Bpk. Cece Hidayat mewakili pihak SMAN 4 Bekasi, saat menerima piagam dari Asosiasi BMX IndonesiaBahkan Bapak Cece Hidayat selaku WAKASEK Kesiswaan menuturkan “ Bisa saja olahraga BMX ini kami jadikan ekskul (ekstra kurikuler), pihak sekolah pasti akan mendukung asal banyak peminat dari para murid – murid karena saya lihat banyak hal – hal positif yang didapat dari BMX”.

Beliau juga mengusulkan untuk mengadakan FUNBIKE keliling Kota Bekasi, karena menurut beliau sudah banyak sekali anak – anak sekolah, kurang lebih sekitar 80 % yang menggunakan sepeda motor yang kalau dilihat dari segi ekonomi adalah suatu pemborosan. Belum lagi polusi yang ditimbulkan. ”Kalau dengan bersepeda ’ kan selain murah, ramah lingkungan juga bisa membuat Jantung Sehat… “ ujar Bapak Cece Hidayat yang mengaku sewaktu kecil pergi ke sekolah selalu menggunakan sepeda.

Semoga saja maksud dan tujuan kami tercapai yaitu mencari bibit – bibit baru ( regenerasi ) dan sosialisasi khususnya di bidang Olah raga BMX ini. Amiien…

Comments