Space Iklan masih tersedia
Home / News / Goes To School / Goes To School on SMAN 53 Jakarta
Goes To School on SMAN 53 Jakarta

Goes To School on SMAN 53 Jakarta

Pada hari Sabtu tanggal 30 April 2011 kemarin, kembali kami menjalankan program Goes To School, bertepatan dengan pembukaan acara pentas seni dan kompetisi di bidang olahraga yang diselenggarakan oleh OSIS SMAN 53 JAKARTA periode 2010/2011 yang mengangkat tema “EAST GENERATION OF YOUNG PEOPLE TALENT”.

Acara “EAST GENERATION OF YOUNG PEOPLE TALENT” ini berlangsung dari tanggal 30 April sampai dengan tanggal 23 Mei 2011 dengan mengundang para pelajar di wilayah Jabodetabek, berbagai kegiatan seperti kompetisi (Futsal, Basket, Saman, Modern Dance, Cheerleaders, Rally Photo dan Band) serta Closing Ceremony (acara penutupan yang akan berlangsung tanggal 4 Juni 2011).

Antusiasnya para siswa saat menyaksikan demo BMXWimCycle dan Asosiasi BMX Indonesia pun pada kesempatan kali ini, kembali menurunkan rider-ridernya untuk mensosialisasikan program Goes To School dengan konsep Coaching Cinic, dimana MC memberitahukan manfaat bersepeda kesekolah dan memperkenalkan olahraga BMX.

“ Bersepeda ke sekolah sangat bagus, karena selain bisa menjaga lingkungan (ramah lingkungan) dan membuat badan sehat, bersepeda juga mempunyai nilai ekonomis (baca: terjangkau oleh murid-murid)” ujar Bapak Sri Hartoyo B. , selaku Wakasek SMAN 53 Jakarta.

So… bagi kalian yang ingin sekolahnya dikunjungi oleh kita, silahkan layangkan email resmi dari sekolah kalian ke : sekretariat[at]asosiasibmx.com


Comments