Space Iklan masih tersedia
Home / News / Goes To School / Goes To School on SMK Muhammadiyah 01 – Bekasi
Goes To School on SMK Muhammadiyah 01 – Bekasi

Goes To School on SMK Muhammadiyah 01 – Bekasi

Sabtu, 28 Mei 2011 kami Team BMX Bekasi (Flatland & Street) diundang oleh OSIS SMK Muhammadiyah 01, Bekasi tepatnya di Jl. Ki Mangunsarkoro No 45 untuk meramaikan acara Pensi yang bertema “ Generasi Kreatif” selain acara Pensi, diselenggarakan pula Lomba Bikin Blog untuk siswa/i SMP se-kota Bekasi serta seminar tentang Teknologi (IT).

Banyak partisipasi dari anak BMX Bekasi yang turut meramaikan acara tersebut, performance BMX dimulai pukul 10.00 WIB dan langsung menampilkan aksi rider-rider Flatland (FLATBEK) dipandu oleh MC Iwan yang menjelaskan tentang trik-trik dasar bermain Flatland yaitu backyard oleh Rafsan, caboos oleh Habibie, decade oleh Febri, backpacker oleh Fajar, hangfive oleh Widi, funkychicken oleh Rifki dan spin oleh Yusuf.

 

Dukungan penuh dari Bapak H. Syafrudin S.E (Ketua Majelis Muhammadiyah se-kota Bekasi)

 

Bersepeda ke sekolah yuuuk..! Setelah Team dari Flatland Bekasi menunjukkan kebolehannya berdansa di atas sepeda, giliran aksi rider Street yang unjuk gigi dihadapan para siwa/i, yang diawali dengan trik High Air, No Hand, 360, Barspin, serta aksi bunny hoop (meloncati tujuh orang) oleh Lomo dan Abi yang membuat para penonton takjub, dan terakhir ditutup oleh penampilan terbaik dari Ivan dengan trik Tailwhip yang sempurna.

Setelah menyuguhkan aksi dari Team BMX, kami pun berfoto sejenak dengan Bapak H. Syafrudin S.E (Ketua Majelis Muhammadiyah se-kota Bekasi) Beliau sangat mendukung komunitas dan kegiatan bersepeda BMX. “….Kegiatan Goes To School ini saya rasa perlu dikembangkan karna mengandung banyak nilai-nilai positif, kalau bisa Goes To School ini jangan hanya BMX saja, kita bisa juga mewadahi kreatifitas siswa/i yang lain seperti, Marching Band, Theater, Band dll dengan merangkul potensi-potensi yang ada di para siswa/i… “ kata beliau.


Comments