Space Iklan masih tersedia
Home / News / Goes To School / Goes To School @ SMA 70 Jaksel (Bulungan Cup XII)
Goes To School @ SMA 70 Jaksel (Bulungan Cup XII)

Goes To School @ SMA 70 Jaksel (Bulungan Cup XII)

Bulungan Cup XII merupakan salah satu kegiatan rutin yang diadakan setiap tahun oleh kepengurusan OSIS SMAN 70. Kegiatan Bulungan Cup XII bertujuan agar minat, bakat, kreativitas dan sportivitas para remaja dalam bidang olahraga dan kesenian dapat ditampung dan diarahkan ke arah yang positif. Ada 120 sekolah yang turut berpartisipasi pada event kali ini. Bulungan Cup XII diadakan selama 8 hari dari tanggal 12-19 Desember 2010 di area Gelora Bung Karno, Dengan mengangkat tema “Will Freeze You To the Bone”.

Penyerahan piagam pelaksanaan Goes To SchoolEvent olahraga dan seni terbesar di Indonesia bagi tingkat SMA ini menyelenggarakan cabang2 kompetisi olahraga dan seni diantaranya, Futsal, Basket, Softball, Volley, Boxing, Jujitsu, Pencak Silat, Karatedo, Taekwondo, Lari Estafet, Orienteering, Tari Saman & Rapaigeleng, Modern Dance, Cheerleading, Band, Paduan Suara, Vocal Group, Melukis, dan Rally Photo. 

Pada kesempatan ini ASOSIASI BMX INDONESIA turut berpartisipasi meramaikan acara tersebut, sekaligus mensosialisasikan tentang manfaat bersepeda kesekolah. Aksi adu trik/Battle Flatland antara dua rider Asing asal Jepang (Youki Maehata) dan Malaysia (Taslem Raffiz) melawan Rider Indonesia (Januar dan Adnan) semakin menambah semarak suasana di dalam Hall Basket Gelora Bung Karno.

Selain aksi Flatland, ASOSIASI BMX INDONESIA juga menyuguhkan atraksi dari Senior Street Park seperti Moonthink Bilga, Rizky Leonardo dan Ivan Nurma yang membuat tercengang para penonton.

“Bersepeda ke sekolah tuh keren banget… selain bikin sehat, kitapun bisa bergaya dengan bersepeda…” ujar Ade Surya selaku ketua BULCYCLE (Bulungan Bicycle). Kami pun sempat berbincang dengan Bpk.Sri Waluyo (Wakasek) menurut beliau di SMAN 70 sedang digalakkan program bersepeda (Bulungan Bicycle), mereka bersepeda setiap hari minggu pagi dengan rute dari sekolah menuju Monas.

Semoga dengan terus berjalannya program Goes To School ini dapat menambah minat para siswa untuk bersepeda ke sekolah.

Comments