BMX Local Heroes 2018
Home / News / Goes To School / Goes To School SMAK Hikmah Mandala
Goes To School SMAK Hikmah Mandala

Goes To School SMAK Hikmah Mandala

Banyuwangi – Asosiasi BMX Indonesia bersama komunitas Banyuwangi BMX melakukan GTS pada hari Sabtu tanggal 18 Agustus 2018, yang diterima oleh Romo Surya, Wakil Kepala Sekolah SMAK Hikmah Mandala. Rombongan disambut oleh perwakilan OSIS SMAK Hikmah Mandala.

Romo Surya mengatakan bahwa merasa bangga menjadi pilihan untuk melaksanakan kegiatan GTS 2018 dan menyampaikan bahwa sekolah mendukung kegiatan non akademis seperti ini dan memperlihatkan hasil prestasi yang diraih oleh siswa di sekolah ini yang ternyata pernah menjadi juara di berbagai event kejurnas yang diadakan oleh Asosiasi BMX Indonesia. Dengan bukti piala dan trophy yg tersimpan rapi di sekolah ini.

Ketua Umum ABI merasa terharu dengan melihat prestasi yang diperoleh sekolah ini melalui olahraga khususnya sepeda BMX. Kegiatan diawali dengan memperkenalkan organisasi Asosiasi BMX Indonesia dan Komunitas Banyuwangi BMX kepada para siswa/i. Dilanjutkan dengan coaching clinic dengan melibatkan siswa, terakhir penyerahan piagam penghargaan GTS 2018 ke SMAK Hikmah Mandala yang telah memberikan dukungan dengan menyediakan waktu dan tempat melaksanakan kegiatan GTS.

Dengan demikian hasil dari GTS 2018 di kota Banyuwangi diharapkan dapat menumbuhkan minat dan bibit baru rider yang berprestasi. (FO)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*