Space Iklan masih tersedia
Home / News / Goes To School / Goes To School SMAN 1 Bekasi
Goes To School SMAN 1 Bekasi

Goes To School SMAN 1 Bekasi

Sabtu, 18 Juni 2011 bertempat di SMAN 1 Bekasi, kembali rider-rider BMX menjalankan program sosialisasi bersepeda ke sekolah “Goes To School”. Bertepatan dengan diselenggarakannya Pensi OASIS ’11 yang mengusung tema “Think Globally, Act Locally” (berwawasan global tapi tetap bersikap sebagai orang Indonesia sesuai adat dan kebiasaannya) menghadirkan guest star dari The Authentics, Endah & Rhesa serta band Underground Seringai. Selain itu acara pensi tersebut diramaikan pula dengan aksi tari saman, akustic band, bazaar, magic perform, dan yang tak kalah menarik performance dari BMX Freestyle.

Diawali oleh aksi dari rider- rider Flatland (Team Flatbek) yang langsung mendapat sambutan meriah dari para penonton, kemudian dilanjutkan dengan atraksi dari rider-rider street yang secara tiba-tiba menghantam obstacle dengan trik-trik dahsyatnya dan diselingi dengan aksi meloncati beberapa siswa di atas jump box hingga membuat takjub para penonton yang hadir, tak lupa MC memberikan pengetahuan tentang trik-trik dasar bermain BMX (Coaching Clinic).

Bapak Drs. Fatah Hidajat .MM selaku Kepala Sekolah SMAN 1 Bekasi saat menerima piagam dari pihak Asosiasi BMX Indonesia“…Event Goes To School ini sangat menarik, karna dapat mengarahkan siswa/i kearah yang positif, selain itu bersepeda juga mendukung salah satu program pemerintah, yaitu Program Langit Biru di mana dengan bersepeda dapat mengurangi kadar polusi udara dan bersepeda juga dapat menyehatkan badan.”  tutur Bapak Drs. Fatah Hidajat, MM selaku Kepala Sekolah SMAN 1 Bekasi.

Semoga semangat para rider BMX tak pernah padam, untuk terus mensosialisasikan program bersepeda ke sekolah, Semangka… semangat kakak…!


Comments