Space Iklan masih tersedia
Home / News / Goes To School / Goes To School SMAN 11 Jakarta Timur
Goes To School SMAN 11 Jakarta Timur

Goes To School SMAN 11 Jakarta Timur

Dari mulai Kepala sekolah, Wakil, Pihak kesiswaan sampai dengan para pembina olahraga dan para murid SMU 11 Jakarta Timur kompak bersepeda di hari Minggu kemarin (28 Januari 2012)

Goes to School yang diadakan pada hari tersebut bertepatan dengan HUT SMU 11 Jakarta Timur yang ke-15. Acara yang di mulai dengan pemotongan tumpeng tanda syukur dilanjutkan dengan funbike yang diikuti oleh siswa siswi SMU 11 mengelilingi wilayah Cakung.

“Kegiatan ini sangat bagus, selain karena menyehatkan jasmani , Goes to school ( Gowes ke sekolah ) juga bisa membuat anak anak menjadi bugar. Saya berharap ke depannya murid-murid kami bisa lebih menyukai olah raga ini, karena berdampak pula kepada kecintaan mereka kepada lingkungan hidup” tutur Dra. Evi Hayati, selaku Pembina OSIS dan Kesiswaan SMU 11 Jakarta Timur.

Sebelum ditutup dengan Pembagian doorprize / hadiah dari WIMCYCLE , pelaksanaan coaching clinic dari beberapa rider BMX peringkat nasional dan penyerahan piagam menjadi tanda terlaksananya program Goes to School yang ke-2 di SMU 11 Jakarta Timur pada tahun 2012.

Peserta funbike SMU 11 Jakarta Timur

Kepala Sekolah SMU 11 Drs. Heru Nurcahyo, MM, Wakil Kepala Sekolah Drs. Ahmad Junaedi, Pembina OSIS dan Kesiswaan Dra. Evi Hayati dan Jajaran Guru SMU 11 Jakarta Timur

Foto bersama Panitia HUT dan Funbike SMU 11 Jakarta Timur


Comments