Space Iklan masih tersedia
Home / News / Goes To School / GOES TO SCHOOL SMAN 2 PALANGKARAYA
GOES TO SCHOOL SMAN 2 PALANGKARAYA

GOES TO SCHOOL SMAN 2 PALANGKARAYA

Untuk pertama kalinya Asosiasi BMX Indonesia bersama dengan EO Tiga Warna Promosindo Exhis melangsungkan program tahunan Asosiasi BMX Indonesia yaitu Goes To School di pulau Kalimantan tepatnya di kota Palangkaraya yang terkenal dengan sebutan BORNEO. Program ini didukung oleh KEMENPORA, Dinas Pendidikan, dan FORMI. Kegiatan ini berlangsung pada hari Senin, 27 Juli 2015 yang dibarengi dengan kegiatan MOS SMAN 2 Palangkaraya.

Partisipasi dari komunitas BMX yang turut meramaikan acara tersebut, performance BMX dimulai pukul 10.30 WIB dan langsung menampilkan aksi rider-rider Street dan Flatland dipandu oleh MC Andre yang menjelaskan tentang trik-trik dasar bermain Street dan Flatland yaitu bunnyhop oleh Diaz, 180 derajat oleh Dicky Darmawan, 360 derajat oleh Fajar, Flatland oleh Wawan Kemudian dilanjutkan dengan atraksi dari rider – rider street yang secara tiba-tiba menghantam obstacle dengan trik-trik dahsyatnya dan diselingi dengan aksi Ardika Winata aka Teja dan Diaz meloncati beberapa siswa hingga membuat takjub para siswa/i yang hadir.

Setelah menyuguhkan aksi Team BMX, kami pun berfoto sejenak dengan Kepala Sekolah SMAN 2 Palangkaraya, Wakil Kepala Sekolah, guru – guru , panitia OSIS SMAN 2 palangkaraya, dan siswa/i baru.

“…Program Goes To School ini sangat bagus, karena dapat mengarahkan siswa/i kearah yang positif, selain itu bersepeda juga dapat menyehatkan tubuh, dan mengurangi angka kecelakaan kendaraan bermotor. Diharapkan siswa/i yang memiliki bakat dalam olahraga khususnya BMX akan mendapat dukungan dari pihak sekolah dengan catatan tanpa menurunkan prestasi akademik.” tutur Bapak M.Mi’Razulhaidi, S.Pd selaku Kepala Sekolah SMAN 2 Palangkaraya.

Semoga semangat para rider BMX tak pernah padam, untuk terus mensosialisasikan program bersepeda ke sekolah, Semangka… semangat kakak…!

Comments