Space Iklan masih tersedia
Home / News / Goes To School / Goes To School SMAN 2 Rangkas Bitung
Goes To School SMAN 2 Rangkas Bitung

Goes To School SMAN 2 Rangkas Bitung

Pada14 Januari 2012 kemarin, SMA Negeri 2 Rangkas Bitung mengundang komunitas BMX Banten Untuk terlibat dalam acara Pentas Seni (PenSi) dan ikut mengkampanyekan program ABI ( Goes To School ) . Goes To School kali ini juga merupakan program GTS yang pertama yang di laksanakan di Propinsi Banten. Dimana asosiasi bmx Indonesia dan semua team yg ada di banten seperti 0254bmx , green city bmx , cilegon bmx, LBN BMX, dan siclus rider turut meramaikan program goes to school tersebut.

Kegiatan ini berlangsung sangat seru walaupun sebelum nya telah di guyur hujan. Bahkan pihak Sekolah yang diwakilkan oleh salah satu pengurus OSIS mengomentari kegiatan ini “Kita sangat senang bisa kedatangan komunitas bmx se banten kita menjadi sekolah pertama di banten yang didatangi oleh Asosiasi BMX Indonesia dan mengadakan event Goes To School, Menggalakkan Program Pemerintah yaitu mengurangi efek pemanasan global” tutur Ipand ( 17 tahun ) murid sekaligus rider bmx sekolah SMAN 2 Rangkas Bitung.

Bahkan Bapak WAKIL KEPALA SEKOLAH menuturkan “2 tahun belakangan murid-murid telah meminta agar olahraga bmx ini menjadi ekskul di sekolah ini, pihak sekolah pasti akan mendukung asal banyak peminat dari para murid – murid karena saya lihat banyak hal – hal positif yang didapat dari olahraga BMX”. Semoga saja maksud dan tujuan kami tercapai yaitu mencari bibit – bibit baru ( regenerasi ) dan sosialisasi khususnya di bidang Olah raga BMX ini. ( artikel by Heru Anwari )


Comments