BMX Local Heroes 2018
Home / News / Goes To School / Goes To School SMPN 5 Karanganyar
Goes To School SMPN 5 Karanganyar

Goes To School SMPN 5 Karanganyar

Karanganyar – Pada tanggal 2 Agustus 2018 bertempat di sekolah SMPN 5 Karanganyar, Asosiasi BMX Indonesia dan Komunitas Indonesia Skateboard mengadakan program “Goes To School 2018”. Kami diterima oleh Kepala Sekolah SMPN 5 Karangayar Bapak Arief Kusnandar dan para staff guru-guru. Di kesempatan ini kami mengucapkan terima kasih kepada pihak sekolah yang telah menyediakan tempat dan waktu untuk kami memperkenalkan komunitas olahraga ekstrem dan coaching clinic.

Bpk. Arief Kusnandar (tengah)

Kegiatan positif seperti ini harus didukung dan difasilitasi oleh berbagai pihak seperti dinas pendidikan, DISPORA, dan pemerintah daerah setempat. Program sosialisasi di sekolah-sekolah juga bagus diterapkan sehingga anak-anak memiliki wadah yang tepat untuk menyalurkan bakat dari sisi non akademis. Kami akan menghimbau dan mendukung untuk anak-anak yang ingin bergabung dengan komunitas olahraga ekstrem supaya dapat mengasah kemampuan keterampilannya dibidang non akademis tanpa melupakan pelajaran akademis.” ujar Bapak Arief Kusnandar.

Saat piagam penghargaan diberikan ke SMPN 5 Karanganyar

Kegiatan diawali dengan memperkenalkan Asosiasi BMX Indonesia dan Komunitas Skateboard Indonesia kepada para siswa/i SMPN 5 Karanganyar. Coaching clinic skateboard oleh Tony dan BMX oleh Botay Agata yang melibatkan para siswa/i dan memberikan edukasi yang benar cara menggunakan skateboard dan sepeda BMX. Antusias dari para siswa/i terlihat dari partisipasi mereka dalam kegiatan coaching clinic ini dan ada pemberian hadiah kepada para siswa/i yang ikut serta.

Terimakasih kami ucapkan kepada KEMENPORA, DISPARPORA, SMPN 5 KARANGANYAR, dan para sponsor yang terlibat di program ini. (FO)

Foto bersama panitia GTS dan pihak sekolah SMPN 5 Karanganyar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*