BMX Local Heroes 2018
Home / News / Goes To School / Goes To School SMPN 7 Tangsel
Goes To School SMPN 7 Tangsel

Goes To School SMPN 7 Tangsel

Tangerang Selatan – Ini adalah sekolah keenam yang menjadi rangkaian dari 8 kota yang mengadakan program Goes To School 2018. Sambutan hangat dari sekolah ini dengan menampilkan tarian khas Banten yang merupakan salah satu ekstrakulikuler.

Pak Wardi – Bidang Kesiswaan SMPN 7 Tangsel

Tidak hanya tarian tetapi juga ada bakat dari murid SMPN 7 yaitu beatbox. Sangat memukau melihat bakat dan minat yang berada di sekolah ini.

Sambutan dari pihak sekolah yaitu Bapak Wardi Bidang Kesiswaan mengatakan “Pihak sekolah merasa bangga menjadi salah satu pilihan program GTS dari ABI, dan mengajak para siswa/i yang memiliki minat di bidang olahraga khususnya sepeda BMX untuk dapat bergabung dengan komunitas Tangsel BMX.

Asosiasi BMX Indonesia membawa 6 orang rider dan perwakilan Organisasi yaitu Sdri Flo dan Sdr Firman Kurniawan.

ABI memperkenalkan dan bertukar cerita dari para rider dimulai dapat kemudahan memilih sekolah favorit dengan menggunakan sertifikat yang diberikan oleh KEMENPORA melalui event yang diselenggarakan oleh Asosiasi BMX Indonesia bersama Kemenpora, mendapatkan beasiswa penuh dari universitas ternama di Jakarta, mendapatkan kesempatan keluar negeri melalui kompetisi BMX FREESTYLE tingkat internasional, dan melalui olahraga sepeda BMX ini juga mampu membangun jaringan untuk berbisnis.

BMX Coaching clinic dan Perform

Antusias dari para siswa/i terlihat dari mereka mengikuti coaching clinic yang diberikan oleh Botay Agata.

Dan terakhir penyerahan piagam penghargaan GTS 2018 ke SMPN 7 Tangsel yang diberikan oleh Sdr Firman kepada Bapak Suyoto selaku perwakilan sekolah. Tidak lupa juga peran serta Karang Taruna Rawa Buntu yang ikut membantu program ini terlaksana dengan baik. (FO)

Penyerahan Piagam penghargaan GTS 2018 ke SMPN 7 Tangsel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*