Space Iklan masih tersedia
Home / News / Competition / Ground Force 2011 World Circuit – Singapore
Ground Force 2011 World Circuit – Singapore

Ground Force 2011 World Circuit – Singapore

Untuk pertama kalinya Indonesia di kelas bmx flatland mengikuti kejuaraan dunia yang diselenggarakan di Singapore. Even kali ini bertema Ground Force 2011 World circuit yang bertempat di salah satu area di Orchard Road tempat yang bernama SCAPE ini merupakan salah satu empat nongkrongnya para pemuda kreatif dan active yang mana tempat ini sangat memiliki seni terdapat beraneka kegiatan seperti bermusic olahraga seni dan outdoor event di negara ini.

Kembali ke event BMX word circuit, ternyata lomba kali ini merupakan penyelenggaraan lomba yang ke-2. Tak tanggung tanggung peserta hadir dari beberapa negara seperti France, Canada , Malaysia, Indonesia dan Singapore sendiri, event ini diikuti sekitar 60 lebih peserta di kelas epert dan pro mereka memperlihatkan trick trick terbarunya, sadis dan penuh kekuatan tak semudah yang terlihat.

Ki-ka : Heru Anwari, M. Aristyo, Januar Susanto, A. Nur - Kompak membawa nama negaraDi kelas expertpun tak kalah ingin bersaing dengan trick trick nya yang agresif, bisa dikatakan Indonesia yang untuk pertamakalinya ikut perlombaan ini cukup dapat bersaing di kelas expert dan Pro.

Di kelas expert terdapat nama Aristyo, Nurland yang dapat menempati 12 besar dunia dan di kelas Pro Januar Susanto, Heru Anwari yang menduduki peringkat 25 besar dunia yang mana mendapat sambutan baik dari beberapa rider Pro Jepang Canada dan juga applaus dari rider Flatland Dunia seperti Mathias Dandois dan Moto Sasaki dan lainnya.

Mereka mengatakan bahwa rider Indonesia cukup agresif namun perlu memiliki trick yang lebih bagus dan dengan tingkat konsisten yang tinggi sehingga adakan dapat lebih bersaing.

Semoga dengan pengalaman mereka di event tingkat dunia kali ini dapat menjadi sebuah pelajaran bagi rider Indonesia di kelas expert dan pro. Bravo rider BMX Indonesia!

Final result kelas expert

Final result kelas pro


Comments