Space Iklan masih tersedia
Home / News / Car Free Day / Hari Bebas Kendaraan Bermotor Jakarta 12 Maret 2012
Hari Bebas Kendaraan Bermotor Jakarta 12 Maret 2012

Hari Bebas Kendaraan Bermotor Jakarta 12 Maret 2012

Pagi ini merupakan pagi yang cukup sejuk, dimana matahari terlihat malu untuk menunjukan dirinya, berbeda dengan rider BMX yang terkumpul di Asosiasi Bmx Indonesia “ABI”, mereka dengan semangat dan berani menunjukan kebolehannya menari hingga menantang andrenaline–nya di atas BMX seperti Munting, Demiga di rider park-nya dan, Dany, Bagus di rider flatland-nya, tidak ketinggalan pula Ajo si father BMX dari senayan beserta rombongan team Double bee, di hari itu pula para sponsor yang sudah seperti keluarga sendiri, ikut bergabung seperti Wim Cycle dan Moshestuff.

Siapa bilang BMX olahraga hanya untuk laki-laki? Tak kalah pula di booth Wimcycle terdapat 3 mekanik, aktif membenarkan sepeda para pengunjung HBKB-HI yang mengalami masalah kerusakan dan juga aktif memberikan masukan agar sepeda dapat menghasilkan maksimal setelah diperbaiki, dan di booth Wimcycle juga terdapat beberapa alat perlengkapan safety riding bersepeda dengan dijual harga ekonomis dan kualitas yang terjamin, sehingga semakin lengkap saja kegiatan kami di CFD-HI hari ini.

Setelah kami semua berkumpul barulah para rider BMX beraksi menunjukan kebolehannya, dan di tidak itu saja team Double bee juga yang rata-rata rider BMX-nya berusia dibawah 16 tahun, ikut menunjukan kebolehannya hingga terjadi pertunjukan antara senior dan junior, sehingga sangat ramai pada hari itu dimana para pengunjung hari bebas kendaraan bermotor, berhenti sejenak untuk menyaksikan kebolehan dari rider-rider Indonesia.

Kita mulai performance dari team Wimcycle dan ABI jam 8,00 pagi, dengan diisi beberapa pengajaran untuk rider junior, wawancara dengan para wartawan yang turut hadir, serta performance dari team BMX senior hingga kami tutup acara hingga jam 11 siang.

Bravo BMX, tunggu kehadiran Team kami lagi di acara Hari Bebas Kendaraan Bermotor, untuk wilayah DKI Jakarta atau yang lebih dikenal CFD-HI, 25 Maret 2012.Terima Kasih. (Artikel by okimoshestuff)

Comments