Space Iklan masih tersedia
Home / News / Figure / Husaini Azhar Pane, SE
Husaini Azhar Pane, SE

Husaini Azhar Pane, SE

Pria asal Kota Medan, Sumatera Utara ini adalah salah satu orang yang peduli dengan perkembangan BMX di Indonesia khususnya daerah Medan. Sosoknya yang ramah membuat ia mudah diterima dikalangan BMX’ers  baik dari Kota Medan maupun di Kota Jakarta. Seperti halnya saat kami sedang berbincang-bincang disela-sela acara KEJURNAS BMX 2010 SERI 1 kemarin di kampus UNJ, ia selalu mememberikan support kepada Asosiasi BMX Indonesia.

Sebagai seorang Manajer Team dan Humas BMX ABI Sumut, ia bertekad untuk memajukan BMX di Kota Medan dengan meminta dukungan Pemerintah daerah dan dengan menyelenggarakan KEJURDA  BMX Freestyle, di acara Car Free Day  Medan, tanggal  7 Maret 2010 lalu yang bertujuan untuk memacu prestasi anak-anak BMX Medan.

“ BMX di Kota Medan Perkembangannya sangat bagus, sama seperti BMX di Jakarta penerimaan Masyarakat dan Pemerintah juga sangat baik, kalau kita bikin acara selalu ramai pengunjungnya…”  tutur Husain.

{include_content_item 599}Mantan Rider Bmx yang sekarang berprofesi sebagai Wiraswasta ini mudah sekali kita jumpai di Kolam Sri Deli Medan (tempat latihan.red) ada sekitar 30 rider yang berlatih disini dengan menggunakan  4 buah obstacle yaitu Big Quarter, Small Quarter, Spain dan Box Jam.

Masih banyak harapan dan impian yang ingin ia raih, diantaranya membuat acara sekelas KEJURNAS di kota Medan “.. Mudah-mudahan kalau di Medan ngadain acara anak-anak BMX jakarta mau datang ke Medan..”  dan Harapan untuk BMX Indonesia “..Semoga bisa terus berkembang agar bisa membawa nama BMX Indonesia di kancah International seperti X-Game, JOMOpro dll..”

Terakhir Husain berpesan kepada para Rider BMX Indonesia, agar selalu latihan yang keras untuk mencapai prestasi dan jauhi narkoba…

Comments